Arsenal Mengesankan!

by -

METROPOLITAN – Arsenal berhasil menggilas Sevilla dengan skor 6-0 pada ajang Emirates Cup. Hasil manis Meriam London itu bikin Ju­ergen Klopp terkesan.

Arsenal menjadi juara di ajang Emirates Cup setelah menghajar Sevilla dengan skor 6-0 di Emirates Stadium, Lon­don, Sabtu (30/7) malam WIB. Gabriel Jesus mencetak hat-trick, Bukayo Saka mencata­tkan brace, dan satu gol di­buat Eddie Nketiah.

Hasil itu menyempurnakan penampilan Arsenal dalam bersiap mengarungi musim baru. Klopp selaku manajer Liverpool terkesan dengan keberhasilan Arsenal melibas Sevilla.

”Arsenal, saya melihat ha­silnya, cukup mengesankan hari ini – 6-0 melawan Sevilla. Saya tidak berpikir itu pernah terjadi pada Sevilla sejujurnya,” kata Klopp kepada ITV Sport, sebelum laga Community Shield yang berakhir 3-1 un­tuk Liverpool atas Manches­ter City.

Baca Juga  Selamat Tinggal Arsenal, Selamanya Gunner

”(Manchester) United akan bangkit, Chelsea akan bang­kit, Tottenham telah mening­kat pesat sehingga akan men­jadi musim yang sulit dan berat bagi kita semua,” lanjut Klopp.

”Tapi kami di sini juga dan kami tidak ingin berhenti pada apa yang kami capai atau tidak capai dalam beberapa tahun terakhir, kami siap un­tuk tantangan baru,” tegasnya.

The Gunners sebelumnya mengalahkan Nuernberg 5-3, Everton 2-0, Orlando City 3-1, dan Chelsea 4-0. Total ada 20 gol yang d i b u a t dari lama k e m e ­nangan, ter­masuk mela­wan Sevilla.

”Kami sangat ber­semangat untuk musim ini. Kami tahu bahwa Jumat malam akan men­jadi pertandingan yang sangat berbeda, dengan kon­teks dan atmosfer yang ber­beda. Kami harus memper­siapkan diri dengan sangat baik untuk itu,” kata Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (dtk/ suf/run)

Baca Juga  Arsenal Dan Man City Berbagi Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published.