Belum Berpartai, Bima Arya ‘Sindir’ Dedie A Rachim

by -

METROPOLITAN.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyindir Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim yang sampai saat ini belum menentukan pilihan masuk ke dalam partai politik (parpol) hingga saat ini.

Momen ini diungkapkan Bima Arya saat memberikan sambutan dalam sidang Paripurna pergantian pimpinan DPRD Kota Bogor yang berlangsung pada Selasa (16/8).

Mulanya, dalam sambutan itu Bima Arya membahas dasi yang digunakan para anggota legislatif, di mana warna dasi yang digunakan mereka mencerminkan warna dari lambang partainya.

Kemudian, Bima Arya pun mendoakan Dedie A Rachim yang belum berpartai hingga saat ini, dapat segera menemukan pilihannya.

“Dan kita doakan semoga pak Wakil yang belum berpartai segera menemukan pilihannya,” kata Bima Arya disambut tepuk tangan para anggota legislatif.

Baca Juga  Hujan Deras, Jalan hingga Sawah di Tenjo Terendam Banjir

“2024 sudah tinggal menunggu hari, pak wakil silahkan dipilih warna yang paling bagus yang mana,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Bima Arya juga berharap agar dasi yang digunakan Dedie A Rachim dalam sidang Paripurna pergantian Pimpinan DPRD Kota Bogor itu belum menentukan pilihan berpartainya.

“Mudah-mudahan dasinya belum mencerminkan pilihan partainya. Tapi kita yakin apapun warna dasinya hati kita sama merah putih berjuang untuk kebaikan rakyat Bogor,” tandas Bima Arya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *