Cristiano Ronaldo Datang, Main Lalu Pergi!

by -

METROPOLITAN – Cristia­no Ronaldo main pergi dari Old Trafford di tengah laga Manchester United vs Rayo Vallecano. Padahal, Ronaldo katanya senang bisa merum­put lagi.

Ronaldo memang lagi ken­cang dispekulasikan takkan lanjut di MU musim ini. Pa­salnya, Ronaldo enggan ber­main di Liga Europa dan memilih mencari tim yang berpartisipasi di Liga Cham­pions.

Usut punya usut, Ronaldo ternyata tidak mau rekornya di Liga Champions dilewati Lionel Messi. Ketika klub baru tak kunjung didapat, Ronaldo memilih berlatih dulu ber­sama MU dan mengikuti sesi pramusim pertama kalinya pekan ini.

Ronaldo akhirnya dimainkan juga pada laga uji coba men­ghadapi Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) ma­lam WIB. Sehari sebelumnya, Ronaldo yang menyebut di­rinya ’Raja’ sudah mengutara­kan rencananya itu.

Baca Juga  PESTA GOL BERSIMBAH DARAH

Turun sebagai starter, Ro­naldo memang belum tampil prima karena cuma melepas­kan satu attempts sepanjang 45 menit. Dimaklumi karena Ronaldo selama sebulan ini lebih banyak berlatih sendiri dan tidak ikut tur pramusim ke Asia dan Australia.

Meski cuma sebabak, Ro­naldo mengaku bahagia bisa bermain lagi di depan fans Setan Merah. ”Senang rasanya bisa main lagi,” ujar Ronaldo di akunTtwitter-nya @cristi­ano.

Namun, apa yang Ronaldo unggah sejatinya berbanding terbalik dengan fakta di la­pangan. Ronaldo seperti tidak menikmati permainan di ba­wah asuhan Erik ten Hag dan viral videonya tengah men­debat instruksi manajer asal Belanda itu.

Ronaldo bahkan seperti tidak peduli dengan apa yang di­katakan Ten Hag. Setelah itu, Ronaldo yang digantikan An­thony Elanga di babak kedua, tidak melanjutkan nonton di stadion dan malah ngeloyor pergi.

Baca Juga  Inilah Alasan Ronaldo Potong Rambut Usai Madrid Menjuarai Liga Champions

Ia sempat melayani sesi tanda tangan dengan fans yang menunggunya di gerbang stadion. Jadi, Ronaldo itu ba­hagia beneran atau cuma pura-pura bahagia? (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.