Dewi Perssik Bongkar Aib Mantan Suami

by -

METROPOLITAN – Tak lama setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik membuat satu pernyataan dalam akun Instagram miliknya. Dewi Perssik membeberkan soal transferan ratusan juta rupiah. Tapi yang menge­jutkan adalah transferan atas nama Budianto.

Ia mengaku tak pernah memiliki tim yang ber­nama Budianto. Ia tidak pernah mempercayakan agar siapa pun yang ingin menggunakan jasanya untuk mentransfer uang muka ke orang ber­nama Budianto.

“Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?” ungkap Dewi Perssik dalam Instagram miliknya.

Bukti transferan yang masuk ke rekening Budianto pun diposting Dewi Perssik. Dewi Perssik mengaku sudah cukup diam lima tahun ini.

“Sudah cukup sunatnya yaaa… ini ha­nya sebagian saja. Harta itu bukan se­galanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar. disabar2in… gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji… di di­amkan aku pikir akan sadar dan brubah… ternyata makin parah. Ini mungkin mau­nya km, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG,” tulis Dewi Perssik.

Baca Juga  Waduh Dewi Perssik Mundur Dari Juri D'Academy 4

Dewi Perssik menyerahkan segala urusan tersebut kepada pengacaranya. “Biar lawyer saya yang akan menanga­ni ini. @sandyarifinsh ya teman2. Ha­rap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Terimakasih buat para wa­nita yang hujat saya, smoga saya sa­barnya sepertinya kalian,” terangnya.

Dengan memposting hal ini, Dewi Perssik mengaku tidak bermaksud membuka aib seseorang. Bukan saya ingin mem­buka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran ke depan bagi siapa pun yang mau dan bekerja sama dengan saya. Te­rima kasih,” lanjutnya.

Dewi Perssik juga menuding sang mantan suami sering mengambil uangnya tanpa izin. Sementara itu, Angga Wijaya memberikan klarifikasi atas tuduhan ter­sebut. “Kalau mencuri harta itu berarti saya tidak memberikan haknya,” ujarnya.

Baca Juga  Dewi Perssik Pilih Mundur dari D’Academy

Angga Wijaya kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dengan Dewi Perssik. Sebagai manajer, dia mengam­bil keuntungan dari tarif manggung Dewi namun tidak memotong haknya sama se­kali.

“Misal mbak Dewi pasang tarif Rp150 juta, terus saya naikin jadi Rp170 juta. Berarti yang Rp20 juta kan punyaku. Nah yang Rp150 juta tetap aku berikan. Jadi aku cuma ambil fee-nya saja,” kata Angga.

Angga juga membeberkan alasan kenapa dirinya mengambil untung dengan mele­bihkan tarif manggung Dewi Perssik ke klien. Ia mengaku butuh uang untuk ber­tahan hidup. “Saat itu aku melakukan itu karena ingin mendapat untung, untuk pegang­an aku saja selama di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga  DP Bakal Meriahkan Grand Opening Kedai Boy Transit

Angga Wijaya tak menampik bahwa Dewi Perssik memang keberatan dengan tindakan­nya. Sehingga ia langsung mengembalikan uang tersebut kala itu. “Menurut beliau itu kan kesalahan besar, jadi ya aku terima,” ujar Angga.

Angga Wijaya malah bingung kenapa Dewi Perssik masih mempermasalahkan hal itu sampai saat ini.

“Kalau mbak Dewi tidak berkenan, ya aku kembalikan. Itu sudah dikembalikan juga,” katanya. (sua/rbg/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.