Indra Maulana Ditunjuk jadi Ketua Harian DPP YKIM, Ketum Denny: Sosok Visioner, Kaya Ide dan Pekerja Keras

by -

METROPOLITAN.id – Ketua Korwil Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) Bogor Raya, Indra Maulana belum lama ini ditunjuk menjadi Ketua Harian DPP YKIM.

Penunjukan yang dilakukan langsung Ketua Umum (Ketum) Denny D. Kustia itu berdasarkan hasil diskusi tim kerja DPP YKIM.

Ketum Denny juga menilai Indra Maulana adalah sosok muda yang visioner, kaya akan ide dan pekerja keras.

“Iya, DPP YKIM menunjuk Indra Maulana selaku Ketua Harian. Indra mampu menterjemahkan apa keinginan organisasi dan apa harapan masyarakat kepada YKIM,” kata Denny dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Rabu (10/8).

“Dan pengangkatannya itu sesuai SK DPP No. No : 019/08iPKH/BYIIU 2022, tanggal 3 Agustus lalu,” sambungnya.

Baca Juga  Natalius Pigai Sebut Pasangan Prabowo-Puan Perpaduan Tepat

Denny menerangkan, salah satu yang sering menjadi diskusi adalah program kerja terdekat YKIM, yaitu Cahaya Indonesia, Indonesia Berikhram dan Bimtek baik untuk tingkat Kota maupun Kabupaten.

“Jadi program kerja dalam waktu dekat itu saat ini sedang dipersiapkan oleh tim kerja dibawah Koordinator saudara Indra Maulana selaku Ketua Harian YKIM yang baru saja ditunjuk,” ucapnya.

Selain itu, tambah Ketum Denny, YKIM akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) diakhir tahun 2022 mendatang dan sedang dalam persiapan. Diharapkan, seluruh perwakilan YKIM, baik di tingkat provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia dapat hadir.

“Intinya kita sedang mempersiapkan agenda itu. Kita akan persiapkan yang terbaik,” imbuh Ketum Denny.

Baca Juga  Dihadapan Bima Arya, Hotman Paris Berani Janji Holywings Bogor Pakai Konsep Baru : Bukan Arena Mabuk-mabukan, Jual Beli Narkoba atau Wanita Penghibur

Sementara itu disela kesibukan, Ketua Harian DPP YKIM Indra Maulana yang kini konsern sebagai pengusaha dibidang Event Organizer sejak 2011 di Jabodetabek ini menuturkan, bahwa memang semua harus bangkit pasca pandemi.

Selain, pandemi membuat hampir seluruh usaha tak terkecuali Event Organizer bahkan kuliner yang dipegang Indra Maulana merosot. Untuk itu, semua perlu kolaborasi dari bawah hingga atas, dan saatnya kurangi ego pribadi masing-masing.

Indra berharap semua rekan-rekan YKIM bisa kembali berkumpul menyatukan visi misi serta menjalankan bersama program-programnya yang tertunda karena pandemi. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.