Jelang Sidang Cerai, Sule Sakit

by -

METROPOLITAN – Jelang sidang cerai yang kembali digelar Rabu (3/8), komedian Sule dikabarkan sakit. Hal ini terlihat dalam channel YouTube miliknya. Sule memperlihatkan tangannya yang sedang diinfus. Kondisi Sule juga terlihat lemas kala itu.

“Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik, ini sudah mulai-mulai ngantuk karena di­kasih obat, vitamin. Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus miki­rin program apa lagi ya. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV,” sam­bungnya.

Menurutnya, Sule saat ini bukan hanya tampil di televisi. Ia pun menjadi otak dari program yang dilakukan di rumah. “Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya,” ungkapnya. Meski be­gitu, Sule mengaku sama sekali tak masalah dirinya bekerja terlalu ke­ras. Ini semua dilakukan demi anak-anaknya. “Nggak apa-apalah, buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang,” tutur­nya.

Ternyata bukan hanya Sule yang sakit saat ini. Tapi ada juga salah satu karyawan yang sakit. “Jadi bukan aku saja yang sakit, tapi juga nih si ini. Jadi kalau di sini ada yang sakit harus infus juga biar bisa kerja lagi biar sehat lagi,” beber Sule.

Baca Juga  Alasan Sule Hengkang dari OVJ

Jatuh sakitnya Sule ini saat proses percerai­annya dengan Nathalie Holscher bergulir. Saat ini sidang cerai tersebut sudah ber­jalan beberapa kali.

Saat sidang cerai perdana, Sule dan Nathalie Holscher terlihat datang. Mereka melakukan mediasi di Peng­adilan Agama Cikarang. Tapi sayang mediasi tersebut gagal dan perce­raian terus berlangsung.

Saat sidang cerai, ada yang bagian yang memperlihatkan Nathalie Hol­scher seperti menangis. Tapi kenyata­annya adalah bukan menangis.

“Nggak (nangis). Itu aku lagi nunduk gitu (membenamkan wajah di atas kedua tangannya yang berada di atas meja), Akang belum datang,” kata Nathalie Holscher.

Dia merasa sudah lelah menunggu. Selain jarak pengadilan yang cukup jauh, sidang juga digelar pada pagi hari.

Baca Juga  Bantah Rebut Pacar Yuki Kato

Nathalie Holscher mengaku sangat mengantuk. “Iya (capek), habis pagi banget, tidurnya kurang makannya begitu (nunduk)” ujar Nathalie Hol­scher. (dtk/rbg/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.