Maafin Nunez ya Fans

by -

METROPOLITAN – Darwin Nunez meminta maaf usai kartu merahnya di laga kon­tra Crystal Palace. Striker Liverpool itu berjanji akan belajar banyak dari kesa­lahannya itu.

Nunez jadi starter saat Liverpool menjamu Palace di Anfield. Nu­nez diharapkan tampil oke setelah mencetak gol dan assist di laga debutnya pekan lalu di kandang Fulham.

Tetapi, Nunez kesulitan menciptakan peluang bersih se­panjang laga dan mendapat gangguan terus-menerus dari Joachim Andersen. Puncaknya terjadi menit ke-57 saat Nunez lepas kendali dan menanduk Andersen.

Alhasil, wasit tanpa ampun membe­rikan kartu merah kepada pemain asal Uruguay tersebut. Liverpool yang tengah tertinggal 0-1 harus bermain dengan sepuluh orang dan misi menang pun kian sulit.

Baca Juga  Kembali Ke Jalur Kemenangan

Beruntung, Luis Diaz mampu mem­buat skor 1-1 di menit ke-60 yang berta­han hingga akhir laga. Hasil seri yang disesali mengingat Liverpool tampil do­minan dan jika saja Nunez tak berbuat konyol, hasilnya bisa berbeda.

Karena itu, wajar jika Nunez mendapat kritik banyak pihak usai pertandingan itu. Pemain 23 tahun itu dianggap sudah termakan provokasi Andersen yang me­mang ditugasi mengawalnya sepanjang laga.

Nunez pun akhirnya buka suara soal kartu merahnya tersebut. Ia pun me­minta maaf atas sikap tak terpujinya dan berjanji akan menjaga diri ke depannya.

”Saya sadar betapa buruknya sikap saya kemarin. Saya akan belajar dari kesalahan itu dan janji tidak akan men­gulanginya,” ujar Darwin Nunez di akun twitter-nya. ”Saya meminta maaf ke­pada semua pihak di Liverpool,” pung­kas Nunez. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Inter Memble, Inzaghi Marah Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published.