Mantan Pacar Suami Ngajak Bisnis Bareng, Aku Cemburu… (Habis)

by -

Mantan Pacar Suami Ngajak Bisnis Bareng, Aku Cemburu… (Habis)

Sumber: Haibunda

Kami nggak bisa lepas kontak dari dia karena memang masih satu ling­karan pertemanan. Suami kayaknya tahu aku cemburu jadi dia memba­tasi sekali percakapan mengenai si mantan atau pun komunikasi.

Sampai sekitar tiga minggu lalu kalo nggak salah, suami pulang kerja nga­barin ada peluang bisnis food and beverage. ”Ini nggak butuh sewa tem­pat, Bun. Keuntungannya kayaknya lumayan kalo dibandingin sama modal awal kalo kita mau gabung,” kurang lebih begitu awalan pembuka suami.

Setelah aku tanya ini-itu sampailah di pertanyaan,”Emang ini siapa yang ngajakin?”. Dan, keluarlah nama BZ.

Ternyata siang itu suami bilang BZ nge-WhatsApp dan ngajakin bisnis ba­reng. Suami ngasih lihat chat mereka, nggak ada yang macem-macem sih. Memang semuanya percakapan teman lama yang ngajak usaha bersama.

Baca Juga  Siska, Aku Menunggu Maafmu (4)

Aku cuma bilang,”Oh,” lalu pura-pura sibuk beresin baju anak.

Benar-benar aku tekan rasa cemburu itu, Bun. Aku nggak mau pertemanan kami rusak karena cemburu yang eng­gak beralasan. Semua bukti menunjuk­kan suamiku setia, feelingku pun ber­kata hal sama.

Suami kayaknya sadar aku langsung beda. Dia bilang,”Kalo nggak mau, eng­gak apa-apa, Bun. ’Kan ini hanya pe­nawaran.”

Aku bilang,”Terserah Ayah aja. Bun­da ikut,” padahal dalam hati keremes-remes dada ini. (*)

Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published.