Medina Zein Tertekan Jadi Tahanan

by -

METROPOLITAN – Medina Zein mengaku tertekan saat menjalani masa hukuman penjara di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya atas dua kasus sekaligus yang menim­panya. Hal itu disampaikan Medina Zein l e w a t kuasa h u ­kum seka­l igus suami­nya, Luk­man Az­hari.

Ia mengatakan kalau kliennya mengalami gang­guan psikis saat menjalani masa tahanan. ”Ya pasti (me­rasa tertekan, red) ada, sharing pasti kita hanya bisa mengingatkan mendukung, tegar, sabar dan banyak-banyak mengingatkan diri gitu saja,” kata Lukman Azhari selaku kuasa hukum Medina Zein di PN Jaksel, Senin (15/8).

Lukman menam­bahkan, Medina Zein rindu dengan anak-anak dan i n g i n melaku­kan akti­vitas seperti biasa bersama keluarganya. ”Ya, kangen sama anak dan bisa kem­bali beraktivitas agar bisa kumpul ba­reng keluarga,” ungkapnya.

Demi melepas rindu, Lukman sem­pat membawa kedua anaknya untuk menjenguk Medina Zein. ”Tapi nggak bisa terlalu sering ya, dalam beber­apa waktu tertentu saya bawa untuk menjenguk. Supaya Medina juga bisa melepas rindu, anak saya juga bisa senang melihat ibunya,” tutur Lukman.

Baca Juga  Dewa 19 tur 30 kota Rayakan Tiga Dekade, Ahmad Dhani Gaet Virzha dan Ello

Adik kandung Ayu Azhari itu juga mengabarkan kondisi psikis sang istri. Ia bersyukur saat ini kondisi Medina kian membaik. ”Ada progress-lah, bi­asa kalau sakit karena asam lambung,” kata Lukman Azhari. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.