Melantai di GIIAS, Dealer Hyundai Bintaro Resmi Perkenalkan Stargazer

by -

METROPOLITAN.ID – Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/8/2022) lalu. Pada Sabtu (13/8/2022) diseluruh jaringan dealer Hyundai pun serentak memperkenalkan kepada konsumen, tanpa kecuali di dealer Hyundai Bintaro

Seperti halnya yang dilakukan Dealer Hyundai, Bintaro. Dealer tersebut resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pemesanan atau SPK maupun calon konsumen yang ingin memboyong Stargazer.

“Jadi, sekarang serentak dealer Hyundai di Jabodetabek memperkenalkan Hyundai Stargazer. Kami ajak konsumen yang sudah melakukan pemesanan atau SPK maupun yang belum datang ke sini,” ujar BM Hyundai Bintaro PT Auto Maju Sentosa, Josep Wirgonius. Bahkan untuk test drive, tidak hanya pada saat perkenalan resmi Stargazer saja, tersedia unit tes drive untuk seterusnya.

Dijelaskannya, berbagai kegiatan unit Hyundai Stargazer dikemas dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah product presentation, di mana calon konsumen mendapatkan penjelasan secara detail mengenai Hyundai Stargazer. Setelah itu, mereka juga berkesempatan untuk menjajal langsung Stargazer. “Test drive ini untuk memberikan kesempatan calon konsumen menjajal langsung berkendara dan merasakan fitur-fitur yang ada di Stargazer. Rutenya keliling area dealer,” jelas Josep.

Baca Juga  Proyek Surken Rp30 M dari Dana PEN Terancam Molor

Diakuinya, sejak dibuka pemesanan Stargazer beberapa bulan lalu, peminat mobil Low MPV andalan Hyundai ini cukup tinggi. Tingginya permintaan Stargazer, kata Josep memang tak lepas dari sejumlah futur dan teknologi yang dihadirkan Stargazer.

Hyundai Stargazer dapat menjadi solusi untuk konsumen khususnya warga Tangerang Selatan, mobil yang pas untuk keluarga karena dilengkapi kabin lapang dan teknologi yang inovatif. Bahkan sudah banyak fitur dan teknologi yang tak dimiliki kompetitor. Tersedia Hyundai Smartsence, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, dan lainnya. Lebih menarik, lanjut Yosep, Stargazer juga telah dilengkapi dengan Bluelink, Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Misalnya menghidupkan atau mematikan mesin dan AC mobil, hingga mengetahui keberadaan mobil saat parkir.

Baca Juga  Pemkot Bogor Gandeng Grab Sulap Bangunan Kosong Surken jadi Tempat Kuliner

Promo Khusus Dealer Hyundai Bintaro,

beragam promo penjualan ditawarkan Dealer Hyundai Bintaro. “Banyak promo menarik, misalnya lucky dip. Mulai dari voucher bensin, gadget, dan lainnya. Promo ini kita bisa kita koneksikan yang ada di pameran GIIAS,” ujar Josep

Diketahui, Hyundai Stargazer terdiri dari empat varian di antaranya Active, Trend, Style dan Prime. Sedangkan harganya, mulai dari Stargazer Active MT, Rp243,3 juta, tipe Stargazer Active IVT Rp255,9 juta, Stargazer Trend MT Rp263,3 juta. Sedangkan Stargazer Trend IVT Rp275,9 juta, Stargazer Style Rp296,3 juta dan Stargazer Prime: Rp 307,1 juta. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.