Pengurus Pelti Baru Diminta Jangan Kendor Pertahankan Kasta Juara

by -

METROPOLITAN.id – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) optimalkan sumber daya untuk pertahankan kasta juara. Pelti harus fokus pada capaian prestasi.

Hal itu disampaikan Iwan saat pelantikan dan rapat kerja pengurus Pelti Kabupaten Bogor di Hotel Arimbi, Megamendung, Jumat (5/8).

“Pesan saya untuk pengurus Pelti yang baru jangan kendor, terus berlatih, rapatkan barisan dan tetap fokus pada capaian prestasi. Tahun ini kita akan mengikuti Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022,” kata Iwan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan terus mendukung dan berkomitmen terus memperhatikan insan olahraga berprestasi agar tetap semangat dan termotivasi untuk berprestasi di event-event olahraga lainnya.

Baca Juga  Bpjs Kesehatan Catat 7.717 Pns Jadi Anggota

“Atas nama Pemkab Bogor saya ucapkan selamat kepada pengurus Pelti Kabupaten Bogor masa bakti 2022-2027 yang telah dilantik. Semoga mampu mengemban amanah serta menjadikan Pelti Kabupaten Bogor sebagai tempat mendulang prestasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengatakan, butuh persiapan yang lebih matang untuk mengikuti Porprov Jawa Barat. Ia berkomitmen menambahbraihan medali emas untuk Bumi Tegar Beriman.

“Sebagai pengurus, kita harus bekerja lebih optimal, ikhlas tanpa pamrih. Insyaallah kami akan menambah raihan medali emas untuk Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jabar,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.