Plt Bupati Bogor Temui Petugas Stadion Pakansari, dari Teknisi hingga Tenaga Kebersihan Duduk Bareng

by -

METROPOLITAN.id – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menemui petugas Stadion Pakansari, Kamis (4/8). Langkah tersebut dilakukan untuk menyampaikan terima kasihnya atas jasa para petugas dalam menyukseskan berbagai event besar selama ini.

Pertemuan tersebut berlangsung di tribun Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Para petugas duduk bareng mulai dari petugas keamanan, teknisi, hingga petugas kebersihan dan lainnya.

“Jika Stadion Pakansari masuk dalam kategori stadion yang bersih di Indonesia, maka hal ini tidak lepas dari hasil kerja keras petugas yang merawat stadion agar tetap rapi dan nyaman,” ujar Iwan.

Untuk itu, Iwan menilai perlu menyapa langsung para petugas yang dinilainya sangat berjasa dalan suksesi berbagai event dan menjaga Stadion Pakansari tersebut.

Baca Juga  Warga Gandoang Jalin Silaturahmi Lewat Bulutangkis

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga memberikan bantuan dan mengajak para petugas makan bersama. Pertemuan sendiri berlangsung hangat dan penuh keakraban.

“Sengaja saya menyapa langsung mereka dan saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas peran sertanya dalam menyukseskan berbagai event pertandingan nasional dari mulai Liga 1 sampai terakhir Nusantara Open 2022. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan tetap semangat untuk teman-teman yang yang sudah menyukseskan. Saya nilai evenr kemarin itu berakhirnya di Pakansari dan suksesnya di Pakansari,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.