Pookpow.com Sediakan Kebutuhan Masyarakat dengan Harga Terjangkau

by -

METROPOLITAN.ID – Geliat bisnis e-Commerce terus tumbuh subur. Banyak bermunculan e-Commerce baru di tengah persaingan ketat di Tanah Air. Bisnis yang mengandalakn dunia digital ini memang sangat menggiurkan. Banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku bisnis. Salah satunya, menjangkau berbagai kalangan konsumen hanya dengan menyalakan gadget yang tersambung dengan internet. Dengan demikian, masyarakat tak lagi repot-repot datang ke toko untuk membeli kebutuhan sehari-hari, kebutuhan bisa langsung datang ke rumah konsumen.

Salah satu platform pendatang baru yang cukup memikat yakni pookpow.com. Platform e-Commerce besutan Mochamad Ilham yang merupakan asli anak negeri ini cukup memikat masyarakat. Tak hanya menyediakan, sandang, pangan, papan hingga kebutuhan elektronik. Dalam website yang dikelolanya ini, pembeli yang sudah menjadi member juga bisa mendapatkan paket sembako dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga  Summarecon Bogor Luncurkan Tiga Klaster
Mochamad Ilham

“Alhamdulilah sejak diluncurkannya pookpow.com sambutan masyarakat cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya member kami. Seperti pada paket sembako yang kami sediakan, dengan harga Cuma Rp60 ribu, transaksi yang kami peroleh cukup signifikan,” kata Pendiri pookpow.com Mochamad ilham kepada awak media. Disinggung mengenai kelebihan pookpow.com dibandingkan dengan e-Commerce lain, pria yang lebih akrab disapa Ilham ini menuturkan, dalam ‘warung internet’ buatannnya ini juga menjajakan rumah murah namun tidak murahan.

“Seperti kami katakan di awal, rumah merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat. Kami juga menyediakan itu,” sambung Ilham. Untuk menjadi member pookpow.com, masih kata Ilham, masyarakat bisa mengunjungi langsung website pookpow.com dan mengikuti langkah-langkah petunjuk yang sudah disediakan.

Baca Juga  Bisa Bikin Awet Muda : 5 Minuman yang Dapat Memperlambat Penuaan Dini

“Satu hal yang ingin kami sampaikan, saat ini hanya member kami yang bisa berbelanja dan mendapatkan harga spesial yang kami suguhkan. Jadi, kalau mau belanja bisa mendaftar langsung. Nggak rumit, member baru juga hanya dikenakan biaya administrasi Rp25 ribu saja,” tutupnya. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.