Sempat Todongkan Pistol, Pencuri di Perumahan Babak Belur Dihajar Warga

by -

METROPOLITAN.id – Pelaku pencurian di Perumahan Forest Hill, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor berhasil diringkus warga. Meski sempat menodongkan pistol, pencuri tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian terssbut terjadi aekira pukul 12.00 WIB, Minggu (14/8).

Salah seoramg warga, Ujang Sutisna mengatakan, saat itu pelaku sempat menodongkan pistol ke sekuriti perumahan. Namun saat dibukakan pintu, pencuri terssbut malah dihajar dengam pahar hingga akhirnya terjatuh.

Saat itu, pencuri langsung diamankan dan sempat dihajar warga. Pelaku lalu dibawa ke polsek setempat.

“Pelaku sudah tertangkap dan sempat menodongkan pistol ke sekuriti. Tapi begitu dibukakan pintu, langsung dihajar pake pagar dan jatuh, akhirnya mereka ditangkap dan dibawa ke kantor polsek,” ujar Ujang.

Baca Juga  Bikin Rugi, Reklame Digergaji

Menurutnya, pelaku pencurian berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku berhasil melarikan diri.

Terpisah, Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suminto membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar dan pelaku sedang diperiksa oleh polsek, semenetara untuk barang bukti belum dipastikan karena kami sedang pengamanan di Stadion Pakansari,” ungkapnya.

Terkait senjata api jenis pistol yang digunakan pelaku, ia belum bisa memastikannya. Ia masih menunggu informasi dari penyidik.

“Soal senjata api kita belum tahu soal detailnya, persisnya seperti apa, masih menunggu informasi lengkap dari penyidik. Tetapi kalau kejadiannya memang benar, dan sekarang sedang penyelidikan,” pungkasnya. (sir/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *