Sesaat Lagi! Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Live Streaming ‘Pelanggan Bertanya Dirut Menjawab’, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

by -

METROPOLITAN.id – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan menyapa pelanggannya secara langsung pada Rabu (3/8), pukul 19:00 WIB.

Kegiatan menyapa yang dilaksanakan secara live streaming itu akan disiarkan melalui media sosial milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, diantaranya Youtube Official Perumda Tirta Pakuan, Instagram dan juga Tiktok.

Tak hanya itu, siaran langsung tersebut juga akan disiarkan di akun Tiktok dan Instagram Radar Bogor Grup, yakni Radar Bogor, Metropolitan, Pojoksatu dan Pojok Bogor dengan total 20 juta followers.

Asisten Manajemen Humas Perumda Tirta Pakuan, Dewi Puspitasari mengatakan, siaran langsung menyapa masyarakat itu akan diisi langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Kusniawan.

Baca Juga  Hadiri Wisuda Universitas Nasional, Menko Airlangga Berharap Wisudawan Bisa Berprestasi dan Harumkan Bangsa

“Livenya tentang QNA dengan Dirut PDAM. Biasanya kan kita ada kegiatan temu pelanggan, kita datang langsung ke tempat mereka ke kampung-kampung bahkan kita biasanya langsung mengundang masyarakat. Kali ini kita mau coba menyapa secara virtual,” kata Dewi kepada Metropolitan Rabu (3/8).

Penonton yang ikut dalam siaran langsung Perumda Tirta Pakuan bersama Radar Bogor Grup, akan bebas bertanya langsung kepada Dirut PDAM Tirta Pakuan tentang keluhannya dan permasalahan saat berlangganan dengan PDAM Tirta Pakuan.

“Permasalahan secara teknis dan non teknis silakan ditanyakan,” ucap Dewi.

Uniknya, siaran langsung kali ini akan dibuahi hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah, satu unit Handphone, setrika uap dan mesin pembuat kopi.

Baca Juga  Petani Kopi dan Holtikultura di Bogor Dapat Angin Segar Lewat Program Pemberdayaan

“Syarat dapat gift away dilihat dari keaktivan penontonnya, nanti akan di pilih langsung oleh hostnya dan juga Pak Dirut secara acak,” tandas Dewi. (far/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.