Sopir Biskita Transpakuan Terlibat Cekcok dengan Pengendara, Bos Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor Bantah Anak Buahnya Kabur

by -

METROPOLITAN.id – Plt Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor, Rachma Nissa Fadliya angkat suara terkait informasi sopir Biskita Transpakuan dikabarkan kabur usai terlibat senggolan dengan kendaraan roda empat.

Kejadian yang berujung cekcok mulut hingga viral di media sosial (medsos) itu sendiri terjadi usai kendaraan Biskita Transpakuan terlibat senggolan dengan kendaraan roda empat pada Sabtu (27/8).

Menurut perempuan yang akrab disapa Nissa, sebenarnya sopir Biskita Transpakuan yang terlibat senggolan dengan kendaraan roda empat ini bukan kabur dari tanggungjawab.

Akan tetapi, karena di dalam kendaraan Biskita Transpakuan yang melayani trayek Bubulak-Ciawi ini masih banyak penumpang, sehingga sang sopir harus terus memberikan pelayanan.

Baca Juga  4.251 Pelamar Berebut 591 Formasi ASN Kota Bogor

“Kalau di video kan bisa di dengar ya, banyak penumpang di dalam bis yang juga harus tetap dilayani. Itulah kenapa kalau ada kejadian laka (kecelakaan) dan dikatakan Biskita kabur, ya tidak seperti itu. Biskita harus tetap melayani,” kata Nissa kepada wartawan, Senin (29/8).

“Dan pasti sebenarnya sudah ada konfirmasi ke pemilik kendaraan yang bersenggolan, kalau Tim Laka Biskita akan datang untuk menyelesaikan, jadi Biskita-nya tetap bisa melayani,” sambungnya.

Namun, dilanjutkan Nissa, meski sopir Biskita Transpakuan sudah lapor ke tim sesuai SOP dan melakukan perjalanan kembali, pengendara roda empat ini malah mencegat lalu marah-marah ke sopir Biskita Transpakuan.

Atas kejadian itu, Nissa pun mengaku menyayangkan aksi arogan yang dilakukan pengendara roda empat tersebut.

Baca Juga  BOGOR RAYA SMA Dwi Warna Ludes Diamuk si Jago Merah

Meski begitu, Nissa meyakini persoalan ini sudah berhasil diselesaikan secara kekeluargaan pada Minggu (28/8).

“Kalau terkait kejadian di atas ini sangat disayangkan ya masih ada warga yang bertindak arogan, hari Minggu kemarin ini sudah dilakukan pertemuan dan diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *