The Beatles Night hadir di Café Rooftop Tertinggi Kota Bogor

by -

Metropolitan – Koersi Sky Café kembali dengan suguhan entertain untuk menjamu kerinduan para Beatlemania khususnya di Kota Bogor dengan berkolaborasi bersama Beatles Bogor Society dan Match Box dalam malam thematic ‘The Beatles Night’.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29 Juli, 12 Agustus dan 26 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB. Keseruan Match Box membawakan lagu-lagu legendaris dari band The Beatles seperti Hey Jude, Yesterday dan lainnya berhasil membuat para pengunjung bernostalgia bersama sambil menikmati suasana Kota Bogor dari Café Rooftop tertinggi di kota tersebut.

Dalam kegiatan ini juga para pengunjung dapat menikmati live cooking Teppanyaki yang hadir setiap hari Jum’at dengan harga mulai dari Rp. 48.000,-net/porsi. Koersi Sky Café menawarkan kurang lebih 30 macam menu baru mulai dari makanan pembuka, makanan berat, makanan penutup dan berbagai jenis minuman.

Baca Juga  Insan Pers Rayakan Puncak HPN Di Gedung Dprd Kota Bogor

“Kegiatan thematic ini kami selenggarakan untuk memberikan ruang agar Beatlemania yang cukup banyak di Kota Bogor dapat menikmati dan bernostalgia kembali pada band legendaris favorit mereka yaitu The Beatles. Selain disuguhkan lagu-lagu terbaik dari band favorit, Beatlemania juga dapat menikmati suasana Kota Bogor dari ketinggian 375 MDPL dan berbagai pilihan menu terbaru di Koersi Sky Cafe.” Tutur Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication di Bigland Hotel Bogor.

Selain itu, pada bulan Agustus ini Bigland Hotel Bogor juga menawarkan berbagai promo makanan dan minuman special kemerdekaan, mengadakan give away di Instagram @biglandhotelbogor & @koersiskycafe serta promo Big Deals Special Independence Day dengan harga Rp.577.000,-net / room / night, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

Baca Juga  Daily Mail Ungkap The Beatles Sempat Ingin Ganti George Harrison

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627

Leave a Reply

Your email address will not be published.