Trio Istri Direksi Perumda Tirta Pakuan Bikin Hijab YFS

by -

METROPOLITAN – Terin­spirasi dari air yang menjadi ciri khas Perumda Tirta Pa­kuan Kota Bogor, tiga istri di­reksi Perumda Tirta Pakuan mengeluarkan produk hijab Your Fashion Style (YFS) dengan series Water Drops.

Nama YFS juga bisa diambil dari ketiga founder istri-istri bos Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, yakni Yuni, Fira, dan Santy. Meski suaminya menjadi bagian dari orang nomor satu di salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berprestasi Kota Bogor, keti­ganya tetap menjalani hari-hari dengan produktif.

Menurut salah satu Founder YFS Santy Rino Indira, kehadi­ran hijab YFS merupakan ide dari dirinya bersama Safira Rivelino dan Yuniati Ardani.

“Ini ide pribadi kita bertiga, jadi produk hijab YFS founder­nya kita bertiga. Dimana me­mang terinspirasi dengan kesuksesan para artis yang membuat produk hijab, ke­napa nggak kita coba buat. Dengan dukungan dan doa suami-suami, maka keluarlah seri ‘Waterdrops’ yang terin­spirasi salah satunya dari sua­mi-suami kita yang bekerja di Perumda Tirta Pakuan dan tinggal di Kota Bogor yang merupakan Kota Hujan,” kata­nya didampingi Safira Rivelino dan Yuniati Ardani saat talkshow di Rumah Kreatif Metropolitan, Kota Bogor, Senin (15/8).

Baca Juga  Hijab YFS, Produk Kekinian Besutan Istri Direksi Perumda Tirta Pakuan

Bisnis hijab YFS yang di­bangun sejak Desember 2021 itu dijual melalui platform online Instagram. Dengan harga yang beragam, mulai dari Rp150.000 sampai Rp175.000.

“Seri ini Water Drops, ya ka­rena terinspirasi dari air itu sendiri. Sementara ada empat warna yang kita produksi, ya­kni Light Grey, Light Green, Cloud Beli, dan Pink,” ucapnya.

Sementara itu, Safira Rive­lino menuturkan, hijab YFS membentuk segmentasi pasar untuk pengguna hijab dengan semua usia.

”Tetapi lebih khusus untuk usia 17 tahun ke atas. Karena dari warnanya sendiri lebih soft, cocok untuk dipakai wa­nita pekerja. Selain itu, kita juga memiliki keunggulan lainnya seperti kerudungnya yang mudah diatur,” kata Sa­fira. (far/c/eka/run)

Baca Juga  Bima: Musrenbang Jangan Formalitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.