Usai Diperiksa Polisi, Nindy Ayunda Ngaku Kesal

by -

METROPOLITAN – Setelah sekian lama diam, Nindy Ayunda akhirnya buka suara soal kasus dugaan penye­kapan dan penganiayaan yang menyeretnya.

Nindy telah memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan pada 28 Juli 2022 setelah mang­kir beberapa kali panggilan.

Rupanya Nindy Ayunda di­buat kesal dan tidak terima dengan berita yang menulis­kan dirinya dijemput paksa karena tiga kali mangkir pemeriksaan. Lewat Ins­tagram Story miliknya, mantan istri Askara Pa­rasady Harsono ini mem­berikan peringatan tegas.

”Selama ini saya diam. Saya juga tahu beberapa media yang nakal dibay­ar membuat berita untuk saya yang tidak berda­sar. Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga? Sejak ka­pan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap?” tulis Nindy Ay­unda di akun Instagram Story, Minggu (31/7).

Baca Juga  Mantan Sopir Buka Suara, Polisi Panggil Nindy Ayunda Lagi

Di unggahan selanjutnya, kekasih Dito Mahendra ini memperingati beberapa orang yang berasal dari berba­gai daerah untuk berhati-hati. ”Nanti kalau sudah ngo­mong semua kesamber petir yang di Bekasi, di Cipinang, di BSS, Bekasi di Jakbar, Bintaro dan sekitarnya, yang gendut yang wc umum,” ujar Nindy Ayunda.

Sementara itu, Humas Polres Jakarta Selatan, Nurma Dewi, membenarkan bahwa Nindy Ayunda datang untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

”Iya cuma N saja, ya jelas N-nya datang, kemu­dian dimintai keterangan. Masih, masih di dalam. Semalam saudari N dayang ke Polres untuk memberikan keterangan sam­pai saat ini,” katanya.

Sebagai informasi, Nindy Ayunda dilaporkan istri mantan sopirnya. Mantan sopir Nindy Ayunda, Su­laiman, mengaku menda­pat tekanan dan tidak boleh pulang ke rumah selama 30 hari. (okz/ els/py)

Baca Juga  Dipenjara, Catherine Wilson Ngidam Nasi Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published.