Antony Datang, Bikin Gol Kandang, Menang!

by -
antony

METROPOLITAN – Antony langs­ung bikin gol debut di Manches­ter United. Winger Brasil itu men­janjikan penampilan oke lainnya bagi Setan Merah. Antony dibeli MU dari Ajax msuim panas ini, dengan ban­derol 100 juta Euro.

Ia langsung dimainkan saat melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9). Pemain berusia 22 tahun itu bahkan langsung mencuri perhatian. Baru berada di lapangan selama 35 menit, Antony langsung bikin gol!

Sebuah sodoran Marcus Rashford di kotak penalti, bisa diselesaikan dengan sepakan placing kaki kiri. Bola bisa ma­suk ke gawang Arsenal. Antony sendiri bermain selama 58 menit, sebelum digantikan Cristiano Ronaldo.

Setelah Antony ditarik, Arsenal sempat me­nyamakan skor lewat Bukayo Saka di menit ke-60. Namun, Manchester United bisa bikin dua gol tambahan lewat Marcus Rashford, dan memastikan menang 3-1. Usai laga, Antony begitu senang atas debutnya. Lewat media so­sialnya, ia menjanjikan penampilan oke lagi ke depannya.

Baca Juga  Selamat tinggal, Nerazzuri?

”Hari yang luar biasa! Terima kasih sekali ke­pada staf MU dan rekan setim. Saya takkan lupa­kan hari ini. Ke­pada fans United, hanya segenap rasa sayang yang bisa membalas sambutan ini. Ayo raih lebih baik lagi, ini cuma awal!” tulisnya, dalam keterangan foto debutnya di MU.

Manchester United sendiri kini melesat ke papan atas klasemen. Dari peringkat bawah, kini MU berada di peringkat lima dengan 12 poin, hanya ka­lah dari Arsenal (15), Manchester City (14), Tottenham Hotspur (14), dan Brighton & Hove Albion (13). (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.