Artis Demmy Febriana Diam-diam Geluti Usaha FnB

by -
Demmy Febriana

 

METROPOLITAN.id- Bisnis kuliner saat ini menjadi primadona untuk menunjang penghasilan utama maupun sampingan. Bahkan, sejumlah selebriti Tanah Air banyak yang melirik bisnis tersebut, salah satunya Demmy Febriana.

Wanita yang kini berusia 33 tahun dan semakin terlihat cantik dan mempesona tersebut, memilih untuk mengembangkan usaha kuliner di kota kelahirannya yakni, Bogor, Jawa Barat.

Artis yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara itu mulai terjun ke usaha di bidang FnB (Food and Beverages).

Sebab kata Demmy Febriana, usaha di bidang FnB ini merupakan peluang jangka panjang, karena menjadi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat.

Demmy mengisahkan, bahwa dirinya mempunyai darah pengusaha, sebab sang ayah juga saat ini menjalani bisnis berbeda dengan wanita kelahiran bulan Februari tersebut.

Baca Juga  Tegas, Desa yang Belum Setor Laporan Samisade Bakal Ditunda Pencairannya

Pengembangan usaha di Bogor sendiri kata istri dari Stewart Henry Pesch ini sudah ada empat titik. Alasannya, karena Bogor memiliki tempat wisata yang banyak dikunjungi para pelancong Jabodetabek hingga mancanegara.

“Saya kerjasama di 4 titik di Bogor, dan makanan andalan itu ada makanan Indonesia, serta Italia,” katanya saat ditemui di lokasi tempat usahanya.

Lulusan S1 di Universitas Bina Nusantara itu juga mengisahkan, keluh kesahnya menjadi pengusaha saat Covid-19 melanda Indonesia.

Dia memilih untuk menutup semua tempat usaha, karena sangat sulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Terlebih, dirinya juga mempunyai tanggung jawab membayar gaji karyawan.

“Suka duka ketika covid 19 tempat usaha harus tutup, karena berasa banget gaji karyawan ini kan lumayan,” imbuhnya.

Baca Juga  Artis Ramai-ramai Memberi Dukungan Kepada Ahok

Dirinya juga berharap, dengan kondisi normal seperti sekarang bisa kembali berkembang mulai dari wisata kuliner dan wisata alam.

“Harapan semoga di Bogor wisatawan kulinernya normal kembali, lebih berkembang kembali, sehingga kotanya juga bakal maju,” harapnya.(eka)

Sekedar diketahui mengulas profil Demmy Febriana.

Demmy Febriana lahir 4 Februari 1989 di Bogor, pendidikan terakhir S1 di Universitas Bina Nusantara.

Mulai terjun ke dunia selebriti pada 2009, bermain sinetron Khadijah dan Khalifah, Hikmah Ilahi Tafakur, Putih Abu-Abu, Istri yang Dikhianati, Oh Ternyata, Kasih Berbisik, Love Story the Series.

Tidak hanya itu, Owner Kopi Nako ini juga bermain Film televisi, diantaranya.

Nada Cinta untuk Hujan (2012)
Cinta Monyet Pulang Kampung (2012)
Putu Mayang Cinta (2013)
Salahkah Bila Anakku Perempuan (2013)
Aku Korban Perceraian Orang Tuaku (2014)
Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya (2015)
Hah! Mila Tekdung (2015)
Legenda Pulau Kapal (2016)

Baca Juga  Cuaca Ekstrim Sejak Siang, Enam Titik di Kota Bogor Ini Dilanda Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *