Ayu Thalia Ngaku Pernah Tinggal Bareng Kevin Hillers

by -

METROPOLITAN – Ayu Thalia mem­buat pengakuan dirinya pernah ting­gal bareng Kevin Hillers saat keduanya masih berpacaran. Pengakuan itu keluar ketika dirinya mendampingi dokter Siska. Hal itu terjadi tiga tahun lalu ketika Kevin Hillers baru meniti karier sebagai pesinetron.

“Saya kenal itu kurang lebih 5 tahun lalu, pacaran 3 tahun lalu dan sempat tinggal bareng setahun di Apartemen Cibu­bur waktu dia (Kevin Hillers) syuting sinetron,” kata Ayu Thalia saat menggelar kon­ferensi pers bersama dr Siska Khair, Selasa (27/9).

Perempuan berusia 26 ta­hun itu juga mengakui pesi­netron Ikatan Cinta itu sering meminjam mobil dan uang miliknya untuk keperluan syuting. “Bahkan waktu itu mobil belum pu­nya, sy­uting aja pakai mobil saya, saya juga temani syuting,” terang Ayu Thalia. “Sempat pinjemin (uang) juga, ‘(Pinjam) 1-2 juta nih, nggak ada pegangan, nanti horor turun aku ganti,’” sambungnya.

Ayu Thalia mengaku membuat per­nyataan itu karena ingin jujur. Dia juga tak peduli mendapat hujatan dari netizen. Meskipun Ayu Thalia saat ini masih berkasus dengan Nicholas Sean, putra Ahok. “Aku sih orangnya open minded. Iya aku bilang iya, kalau tidak ya tidak,” tutur Ayu Tha­lia.

Baca Juga  Tak Terbukti Punya Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Malah Ngedrop

“Mau masyarakat men­ghujat, menghina saya, saya nggak terlalu memikirkan itu, saya ingin jujur kepada masyarakat Indonesia dan diri saya sendiri,” sambungnya.

Dengan adanya pengakuan ini, Ayu Thalia dan dr Siska Khair berharap untuk selanjutnya tidak ada korban-korban wanita lagi dirugikan oleh lelaki karena tertipu atas tampangnya.

“Jangan kalian pikir kita mau men­jatuhkan orang lain, kita ingin me­nyelamatkan ratusan juta perem­puan di Indonesia, jangan tertipu sama tampang,” harap dokter Siska Khair. “Jangan sampai ada korban-korban lagi,” timpal Ayu Thalia. (dtk/ rbg/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *