‘Bukan Siapa-Siapa’, Lagu Baru Tyok Satrio yang Bakal Bikin Baper

by -

METROPOLITAN.id – Kabar terbaru dari musisi muda berbakat sekaligus penulis lagu, Tyok Satrio. Setelah sebelumnya merilis single ‘Terluka’. Ia kembali merilis single baru berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa’.

Musisi asal Yogyakarta ini begitu produktif merilis single. ‘Bukan Siapa-Siapa’ merupakan single kedua setelah Tyok merilis album pertamanya bertajuk Ada Untukmu pada Maret 2022 lalu.

Melalui single ini, Tyok menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun masih memiliki perasaan dengan mantan kekasihnya tersebut.

“Seringkali di keadaan seperti ini seseorang tidak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi.” ujar Tyok.

Bagi penggemar Tyok yang biasa disebut Brader Tyok, lagu ini terdengar tidak asing, sebab Tyok sempat mengunggah potongan lagu ‘Bukan Siapa-Siapa’ di akun Tiktok miliknya. dan lagu ini mendapat respon baik dari pengikutnya.

Baca Juga  Donald Trump Kalah dari Biden Karena Warga Ciletuhhilir Bogor?

Proses produksi single ‘Bukan Siapa-Siapa’ Tyok masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransement lagunya. Seto Bramana sebagai music director. Strings diisi Puput Pramuditya dan mixing mastering oleh Fery Efka.

Selain itu, dalam pembuatan musik video “Bukan Siapa-Siapa”, Tyok juga bekerja sama dengan Elio Studio. Untuk cerita dalam musik video ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan Gin Teguh sebagai sutradara.

‘Bukan Siapa – Siapa’ resmi dirilis pada 28 September 2022. Single ini sudah dapat didengarkan melalui platform streaming musik dan musik videonya bisa ditonton di Youtube Tyok Satrio Official.

Tyok menuturkan single ‘Bukan Siapa-Siapa’ Ia persembahkan untuk semua  penikmat musik di tanah air.

Baca Juga  Masih Meringis Kesakitan dan Tidak Beri Kesempatan Menjelaskan, Ferdy Sambo Tembak Kepala Brigadir Yosua

“Saya berharap lagu-lagu saya bisa diterima dan semoga karya-karya saya selalu bisa dinyanyikan bersama saat konser off air,” tambahnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *