Diduga Pecah Ban, Toyota Calya Terperosok Masuk Got di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Satu unit mobil Toyota Calya terperosok hingga masuk ke dalam got di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Senin (19/9) malam.

Kejadian ini sendiri diduga karena mobil Toyota Calya bernopol F 1613 AI itu diduga mengalami pecah ban.

Informasi dihimpun, kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 22:15 WIB. Di mana, mobil Toyota Calya berwarna silver ini berjalan dari arah Jambu Dua menuju Air Mancur.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Toyota Calya ini mengalami oleng hingga terperosok masuk ke dalam got.

Pemilik mobil dan juga ayah korban, Rudolf mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika anak Rudolf hendak mengantarkan pacarnya pulang.

Baca Juga  Lagu Winda Viska Untuk Suami

Namun di perjalanan mobil tersebut mengalami pecah ban depan bagian kanan. Pecahnya ban membuat mobil tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya masuk ke dalam saluran air.

“Kecepatannya tidak tinggi, namun karena susah dikendalikan akhirnya banting kanan dan masuk ke selokan,” katanya kepada wartawan saat menunggu kendaraan tersebut di evakuasi petugas kepolisian, Selasa (20/9).

Adapun, dituturkan Rudolf, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Anaknya yang menjadi korban pun sudah beraktivitas seperti biasa. Sementara, mobil Toyota Calya mengalami ringsek di bagian kanan depan.

Disisi lain, proses evakuasi sendiri berlangsung pada pukul 10:00 WIB, dilakukan dengan menggunakan 2 unit mobil derek Polresta Bogor Kota. Selama proses evakuasi sempat terjadi kemacetan di ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Baca Juga  Bima Arya Imbau PNS Bogor Ngantor Naik Biskita Transpakuan

“Laka tunggal sudah selesai di evakuasi. Alhamdulillah tidak korban. Arus sudah normal kembali,” singkat Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.