Dua Pemain Persikabo 1973 Dipanggil Timnas, Ini Kata Djanur

by -
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman. (Ist)

METROPOLITAN.id – Dua pemain Persikabo 1973 yakni Dimas Drajad dan Syahrul Trisna dipanggil Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia.

Keduanya dipanggil pelatih Timnas Shin Tae yong untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman mengatakan, pemanggilan kedua anak asuhnya merupakan pilihan tepat.

Pria yang karib disapa Djanur ini menjelaskan, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna layak mendapat tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tak kalah bagus dengan pemain asing yang ada di Liga 1.

“Kalau menurut penilaian saya, pemanggilan kedua pemain itu, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna sudah sangat tepat. Mereka layak mendapatkan tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1,” ujar Djanur, Senin (19/9).

Baca Juga  Partai Golkar Dukung Penuh Pemilu 2024 Sesuai Jadwal

Menurutnya, membela TimnasĀ  sama dengan membela negara. Selain kualitas individu yang baik, attitude atau sikap pemain juga harus sama baiknya.

“Jangan sampai pemain Timnas punya perilaku buruk. Dan saya pastikan kedua pemain Persikabo yang dipanggil Timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mempunyai attitude sangat bagus sekali. Mereka masuk salah satu pemain panutan dan senior di Persikabo 1973,” ungkapnya.

Djanur berharap, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna bisa memanfaatkan moment ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk negara.

Bagi Djanur, membela Timnas merupakan sebuah kebanggaan karena tidak semua tim bisa membela Timnas.

“Saya berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk negara. Karena, dengan membela Timnas maka sebuah kebanggan akan didapat, karena tidak semua bisa membela Timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di Timnas,” tandas Djanur. (fin)

Baca Juga  SMP IT An Naba Didik Siswa Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *