Hendak Ziarah ke Makam Orang Tua, Tukang Ojek di Tenjo Tewas Tenggelam

by -

METROPOLITAN.id – Hendak berziarah ke makam orang tuanya, seorang tukang ojek warga Cipare, Desa Tenjo Kecamatan Tenjo ditemukan meninggal tenggelam di sungai di wilayah Pagelaran, Rabu (28/9).

Polisi menduga, penyebabnya karena tukang ojek tersebut terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Kami sudah monitor dan benar korban seorang tukang ojek pangkalan yang sering mangkal di wilayah Tenjo, tapi tempat kejadian perkara di Pandeglang,” kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi ketika dikonfirmasi Metropolitan.id, Rabu (28/9)

Pihaknya masih mengambil keterangan dari para saksi untuk mencari tahu kronologis kejadian tersebut. Sebab, saat ditemukan oleh warga, korban sudah berada di pinggir sungai.

“Detailnya yang menangani Polsek Pagelaran tapi laporan sudah diterima karena dari KTP korban warga Tenjo dan sudah diinformasikan ke keluarganya,” ucapnya.

Baca Juga  Angka Pensiun Tidak Sebanding Dengan Rekrutmen, Jumlah PNS Kota Bogor Masih Jauh dari Ideal

Senada dikatakan tetangga korban, Muslih
mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi dari keluarga korban bahwa yang bersangkutan hendak ziarah ke makam ibuny. Nahas, korban malah terpleset dan jatuh ke sungai.

“Saat kejadian motornya ada dipinggir jalan, entah dia mau buang air kecil atau apa kita tidak tahu awal kejadiannya da ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB pagi,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan bahwa tempat kejadian ada di kampung Pagelaran Pandeglang tapi korban warga Tenjo sesuai di KTP.

“Nama sesuai KTP dan panggilan sehari-harinya di kampungnya mang Awon,” pungkasnya. (sir/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *