Jo Andi Rilis Album Perdana ‘Rasa yang Sama’

by -

METROPOLITAN.id – Industri musik tanah air kembali kedatangan pendatang baru. Jo Andi hadir sebagai penyanyi solo di blantika musik Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, di kemunculannya ini pemilik nama lengkap Yohanes Andi Firmanto langsung mengeluarkan rilis album perdana nya baru-baru ini.

Album solo yang berisi sembilan lagu didalamnya itu mengangkat tema romantic song berjudul ‘Rasa yang Sama’. Album ini bergenre Pop di bawah naungan label Fide Music Digital.

Jo Andi pun menuturkan, lagu jagoan di album berjudul ‘Rasa yang Sama’ menceritakan tentang seorang pria yang pernah meninggalkan wanita yang sangat mencintainya karena himpitan ekonomi.

Setelah sekian lama pria itu meninggalkan wanita tersebut, akhirnya dia datang kembali dengan membawa rasa cintanya yang masih seperti dulu.

Baca Juga  Wah.. Citayam Fashion Week jadi Ajang LGBT, MUI Minta Pemerintah Ambil Tindakan Tegas

“Dalam lagu ini saya lebih menonjolkan tentang percintaan (romantic song-red), karena lagu dengan tema tentang cinta sangatlah mudah diterima oleh para pendengar musik di tanah air, apalagi dengan sentuhan alunan musik yang dapat membawa pendengar masuk kedalam alur cerita dalam lagu ini,” kata Jo Andi.

Ditambahkan Alodia Lesa sang manager, Jo Andi diketahui juga selain penyanyi dia juga seorang yang pawai dalam menulis lirik lagu dan sekaligus produser dalam album perdana ini.

Selain itu, dikatakan Alodia, dalam penggarapan music dibantu Rahman Hakim dan dirinya sebagai arranger.

Konser Album Romantic Song yang di selenggarakan di Warunk WOW Jakarta selatan diperuntukan bukan hanya untuk tamu undangan saja, melainkan terbuka juga untuk umum( free entry).

Baca Juga  Sah! Kota Bogor Ikut Bebaskan Masker, Bima Arya: Komorbid dan Flu Silahkan Pakai

Dan hebohnya lagi bahwa Jo Andi turut menjamu pengunjung yang datang dengan hidangan dan melibatkan sejumlah artis yakni, Gary Iskak dan Diondra jebolan Indonesian Idol.

Acara semakin meriah yang dipandu oleh MC kocak jebolan audisi idol Gabe Wely, beserta Alodia lesa sosok yang melatar belakangi kiprah Jo Andi terjun di industri music. Pada launching ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa cover lagu yang dibawakan Sobat Jo Andi dari berbagai kota yang hadir dalam event ini.

“Pecah saat MC Gabe Wely jebolan audisi Idol ini memandu acara, keseruan terus berlangsung hingga akhir acara, apalagi ditambah dengan kehadiran sejumlah Sobat Jo Andi yang ikut mengcover lagunya,” ujar Alodia lagi.

Baca Juga  Semua Kecamatan di Puncak Bogor Zona Merah Covid-19, Yakin Mau Berlibur ke Sana?

Jo Andi berharap dengan album perdananya yang bertajuk ‘Rasa yang Sama’ ini dapat diterima khalayak ramai dan bisa turut memajukan musik Indonesia dan semakin lebih diperhitungkan di dalam maupun luar negeri. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.