Kabar Larissa Chou Dinikahi Rio Haryanto ternyata Hoaks

by -

METROPOLITAN – Nama selebgram sekaligus penulis buku, Larissa Chou, mendadak jadi per­bincangan di dunia maya. Hal itu bermula dari kabar bahwa dirinya kini tengah dekat dengan Rio Haryanto.

Bukan hanya dekat, mantan istri Alvin Faiz ini juga dikabarkan akan melepas status janda dan melangsungkan pernikahan dengan sang pebalap. Sayangnya, Larissa Chou tampak menepis kabar tersebut.

Melalui akun Instagram Storynya, ibu satu anak ini seolah memberi jawaban terkait isu tersebut dalam satu kata. “Hoax,” tulis Larissa, Sabtu (24/9).

Sementara itu, Larissa sendiri belum menanggapi secara langsung isu kedekatan­nya dengan Rio. Namun sepertinya kabar pernikahannya sekadar isapan jempol belaka, meski ia memang kerap dijodohkan dengan sejumlah pria usai dirinya bercerai dari Alvin Faiz.

Baca Juga  Haram Ngonten Bareng, Uus Ucapkan Selamat buat Atta Halilintar

Menurut manajernya, Larissa Chou memang sudah berkenalan dengan Rio Haryanto melalui perantara Hanny Kristianto. Namun keduanya hingga saat ini belum pernah bertemu dan belum memiliki niatan melangkah ke jejak yang lebih serius lagi.

Adit, sang manajer, bahkan menyebut bahwa Larissa kini masih fokus terhadap putra se­mata wayangnya. Terlebih, ia memiliki cukup banyak impian. “Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya,” ujar Adit.

Terpisah, ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, akhirnya menjawab rumor tersebut. Ia tegas membantah kabar tersebut. ”Nggak benar itu. Rio sudah punya pacar,” ujar Indah.

Namun sang ibu enggan membe­berkan lebih jauh terkait sosok ke­kasih putranya. Namun banyak pihak yang menyebut, sang peba­lap menjalin asmara dengan ke­ponakan istri Sandiaga Uno, Athina Papadimitriou.

Baca Juga  Hafiz Fatur Gadaikan Rumah Irwansyah ke Bank

 

Indah menambahkan, Rio hanya sedikit bingung dika­itkan dengan mantan istri Alvin Faiz tersebut. Namun berdasarkan penuturan manajer sang selebgram, Rio dan Larissa sudah diperkenalkan satu sama lain lewat peran­tara Hanny Kristi­anto.(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *