Kadernya Dipukul Oknum Polisi saat Demo Kenaikan Harga BBM, Pengurus PMII Kota Bogor Lapor ke Propam

by -

METROPOLITAN.id – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor melaporkan oknum polisi yang belum diketahui identitasnya ke Propam Polresta Bogor Kota baru-baru ini.

Laporan sendiri dibuat menyusul salah satu kader PMII Kota Bogor ada yang mengalami tindak kekerasan pemukulan saat menjalani aksi demonstrasi tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di depan Istana Bogor pada Kamis (15/9) lalu.

“Ada satu anggota kami yang mengalami luka-luka akibat tindakan arogan petugas. Atas hal itu kami melaporkan kasus ini kepada pihak berwenang,” kata Ketua Cabang PMII Kota Bogor, Fahreza Berliansyah kepada wartawan, Minggu (18/9).

Fahreza mengaku tak terima dengan tindakan arogan dari para petugas yang sudah membuat salah satu anggotanya mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya.

Baca Juga  Bejat! Remaja 24 Tahun Coba Setubuhi Ibu Muda di Bogor

Di mana, korban yang bernama Zaki Romdon ini mengalami luka lebam di bagian hidung dan bibirnya.

“Kami akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas, sampai pelaku pemukulan benar-bener diproses sesuai hukum yang berlaku atas perbuatannya itu,” tegasnya.

Diketahui, PMII Kota membuat laporan atas peristiwa tersebut kepada Propam Polresta Bogor Kota, dengan menyertakan bukti berupa potongan video atas kejadian pemukulan itu.

Laporan sendiri diterima langsung oleh Brigadir Utama Paminal Sie Propam, Briptu Afrizal Gusnedy pada Jumat (16/9) sekitar pukul 18:00 WIB. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.