Kepergok! Maling Motor di Bogor Jatuh dari Atap Rumah sampai Kritis

by -

METROPOLITAN.id – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Perumpamaan itu nampaknya tepat disematkan kepada maling motor berinisial R. Pria 35 tahun ini kritis setelah aksinya menggasak motor milik korban gagal setelah kepergok warga sekitar.

Kejadian ini sendiri terjadi di wilayah Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis (29/9) sekitar pukul 21:30 WIB.

Informasi dihimpun, mulanya R ini kepergok warga sekitar hendak mencuri sepeda motor milik korban bernama Apriliyani. Kemudian, pelaku mencoba melarikan diri dari kejaran warga. Lalu, pelaku ketemu jalan buntu dan langsung menaiki genting rumah warga.

Kemudian, pelaku yang panik berusaha melompati pagar pembatas yang di ujungnya dipasangi pecahan kaca oleh pemilik.

Baca Juga  Volume Sampah di Kota Bogor Meningkat Selama Pandemi, Jadi 580 Ton Perhari

Namun nahas, lompatannya tidak sampai melewati pagar pembatas. Alhasil, pelaku mendarat di ujung tembok yang dipasangi pecahan kaca tersebut.

“Mungkin niatnya mau melompati pagar, tapi kena pantatnya. Jadi pantatnya kena pecahan kaca yang dipasang di ujung tembok pagar itu, iya ada yang menancap juga,” kata Kapolsek Bogor Utara, Kompol Kuswaha kepada wartawan, Jumat (30/9).

Akibatnya, dilanjutkan dia, pelaku mengalami luka tusuk lantaran terjatuh saat melompat dan tubuhnya mengenai tembok pembatas rumah yang sisi atasnya dipasangi pecahan kaca. Kini R disebut dalam kondisi kritis.

“(Pelaku) mengalami luka pada bagian tulang ekor akibat gesekan serpihan kaca di atas tembok pembatas rumah. Adapun saat ini pelaku masih berada di RS PMI dalam keadaan kritis,” ucapnya.

Baca Juga  5 Cemilan Enak dan Murah Berbahan Dasar Telur

Saat ini korban sendiri sudah melaporkan kasus pencurian ini kejajarannya. Namun pihaknya belum bisa melakukan pengembangan lantaran tersangka kondisinya masih di rawat.

“Barang bukti motor yang dicuri sudah berhasil diamankan saat ini berada di Polsek, korban pun sudah membuat laporan ke polsek,” tandasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *