Mardiono Minta Kader Menangkan Pemilu 2024

by -
PIMPIN RAPAT: Plt Ketum PPP Mardiono (tengah) memimpin rapat koordinasi Fraksi PPP di DPR pada Jumat (16/9).

METROPOLITAN – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muha­mad Mardiono, meminta seluruh anggota Fraksi PPP di DPR RI tetap solid. Terlebih, Pemilu 2024 semakin dekat.

’’Kita harus semangat, kom­pak dan satu komando. Se­hingga PPP bisa terus me­warnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah lebih baik,” kata Mardiono saat memimpin rapat kon­solidasi di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9).

Mardiono pun menginstruk­sikan semua anggota Fraksi PPP menyukseskan peme­nangan partai pada Pemilu 2024, dengan tetap maju sebagai anggota legislatif (caleg). Ia yakin semua ang­gota DPR Fraksi PPP telah melakukan kerja elektoral dengan selalu turun ke kon­stituen di tengah kesibukan mengemban amanah dan tugas negara. ’’Kami meng­instruksikan anggota Fraksi PPP DPR untuk maju sebagai caleg 2024,” tambahnya.

Baca Juga  Bawaslu Latih Santri Jadi Mata-mata

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi, memastikan Fraksi PPP akan selalu kompak mengikuti arahan pimpinan partai. Menurutnya, fraksi merupakan perpanjangan tangan DPP PPP. “Fraksi PPP juga akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP. Kami juga akan terus mem­bawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Baidowi.

Menurut Baidowi, saat ini semua anggota Fraksi PPP akan fokus dengan semua tugas yang diberikan, terma­suk tugas di komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

’’Kami juga meminta Frak­si PPP untuk fokus pada tugas-tugas Komisi dan AKD lain­nya, sehingga bisa maksimal dalam mengawal aspirasi umat,” tuturnya. (jp/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.