Mobil Xpander Seruduk Angkot Sukabumi, Tiga Orang Tewas

by -
NAHAS: Tiga orang meregang nyawa saat mobil jenis minibus XPander menyeruduk satu angkot di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Perumahan Pesona Cibeureum. Akibatnya, angkot terpental dan menabrak warung di seberang jalan dengan kondisi ringsek.

METROPOLITAN – Ke­celakaan lalu lintas menyebab­kan tiga orang tewas terjadi di Jalan RA Kosasih, tepatnya depan Perumahan Pesona Cibeureum, kemarin.

Saksi mata, Odi (24), men­gungkapkan, kecelakaan ber­mula saat minibus bernomor F 1349 OJ putih tiba-tiba keluar dari Perumahan Pe­sona Cibeureum dengan ke­cepatan tinggi dan langsung menabrak angkot 01 menuju arah Sukaraja yang membawa penumpang dua orang.

”Kejadiannya sekitar pukul 10:15 WIB. Jadi saat itu tiba-tiba mobil Xpander dari arah perum berkecepatan tinggi menabrak angkot yang sedang melintas,” jelasnya.

Akibatnya, angkot terpental dan menabrak warung di se­berang jalan dengan kondisi ringsek. Sementara mobil yang digunakan pelaku juga mena­brak warung dan rusak parah di bagian depan.

Baca Juga  Bagikan Makanan Gratis untuk Warga Kurang Mampu

”Korbannya sopir angkot beserta satu penumpang dan pedagang cakwe bersimbah darah. Satu orang tewas di tempat. Semua korban langs­ung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mem­benarkan adanya kecelakaan maut tersebut. ”Ya dari kete­rangan saksi mobil hilang kendali hingga akhirnya mena­brak angkot yang melintas,” ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, satu orang tewas di lokasi ke­jadian dan dua lainnya tewas setelah diberikan penanganan medis.

Jajat juga mengatakan, pela­ku pengemudi minibus masih dimintai keterangan oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. (ms/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.