Musim Hujan, Jangan Lupa Ganti Oli Top 1 Zenzation Mobil Bertenaga, Mesin Awet Nggak Pakai Drama

by -

METROPOLITAN – Musim hujan biasanya berisiko membuat mobil mogok. Sebab, banjir dan genangan air kerap membuat komponen kendaraan mendadak tak berfungsi. Bagi kamu yang suka berkendara, penting untuk mengecek sekaligus merawat kendaraan. Termasuk mengganti oli dengan produk TOP 1 Zenzation.

Bukan sembarang oli, pelumas mesin ini dilengkapi dengan teknologi Ester Fortified yang bisa melindungi komponen kendaraan lebih tinggi dan tahan lama.

“Kandungan ester menciptakan respon sempurna bahkan ketika awal mesin dihidupkan,”seperti yang telah diurai dalam website resminya www.top1.co.id.

LOGO TOP 1

TOP 1 Zenzation merupakan salah satu produk oli mesin mobil semi sintetik dari TOP1 yang mampu membuat kinerja mesin semakin optimal.

Ada banyak keunggulan oli sintetik dari TOP 1 Zenzation. Tentunya bisa membuat kamu lebih nyaman dan aman saat berkendara. Kamu yang rajin mengganti oli semi sintetik dari TOP 1 Zenzation juga tidak perlu khawatir soal kendaraan mogok saat hujan.

Baca Juga  Sudah Biasa Berteman Dengan Oli

Sebab, TOP 1 Zenzation termasuk oli tahan lama yang bisa melindungi mobil dari kerusakan komponen. Adanya kandungan ester membuat oli semakin mampu melekat lebih baik ke komponen logam mesin.

Selain itu, kemampuan oli untuk memberikan efek dingin pada mesin, stabilitas yang lebih baik di suhu panas dan kondisi ekstrim sekalipun.

 

Senyawa Ester memiliki polaritas yang bersifat saling menarik antar molekul, hal ini juga yang membuatnya mampu melekat lebih baik ke dinding piston. Karakter ini juga membuat kemampuan oli untuk meminimalisasi gesekan juga meningkat. Salah satu catatan yang tak kalah penting, Ester merupakan base oli paling mutakhir dan grade tertinggi saat ini.

Kemampuan oli ester dalam memberikan fungsi pelapisan dan suhu yang lebih dingin serta stabil di berbagai kondisi membuatnya menjadi pilihan untuk mesin berkecepatan tinggi. Jadi kamu nggak perlu ragu mengganti oli mobil dengan Top 1 Zemzation. Apalagi saat musim hujan yang potensi genangan air dan banjirnya tinggi.

Baca Juga  Grand Savero Bogor Hadirkan Solusi Jitu Akad Nikah di masa PPKM

Selain memiliki kandungan Ester Fortified, oli sintetik ini juga memiliki kandungan Exceed Euro 6 Standard yang bisa menghasilkan gas buang lebih ramah lingkungan. Ini sejalan dengan program pemerintah untuk mendukung kendaraan ramah lingkunga.

Nah, tunggu apa lagi? Buruan ganti oli kamu dengan Top 1 Zenzation. Soalnya oli sintetik ini tidak akan mengurangi tenaga kendaraan sehingga mesin bisa tetap berfungsi maksimal. Mobil kamu pun bisa melaju prima tanpa kendala.

Kandungan lainnya dari TOP 1 Zenzation yang nggak kalah penting adalah sudah dilengkapi dengan teknologi Max TBN. Kandungan ini yang akan memberikan perlindungan maksimal terhadap korosi atau karat.

Oli Top 1 Zenzation bisa membuat tarikan mobil jadi lebih cepat dan sudah teruji fungsi pelumasannya. Oli Top 1 Zenzation rajanya oli sintetik yang dijamin tahan lama melindungi mobil anda.

Baca Juga  Tertarik Jadi Pemain Esports? Begini Cara Jitu Menjadi Pemain Esports

Salah satu fungsi penting rutin mengganti oli adalah menjaga kondisi mesin tetap optimal sekaligus menjaga keawetan komponen-komponen di dalamnya.

Sekadar diketahui, TOP 1 merupakan produsen oli sintetik asal Amerika yang telah lebih dari 40 tahun dan telah memasarkan produk-produk unggulannya di berbagai negara.
Untuk pembeliannya, kamu juga bisa langsung akses di website resminya https://www.top1.co.id/. Kamu juga bisa langsung melakukan pembelian online melalui sejumlah marketplace.

Mobil bertenaga perawatannya pakai Top 1 Zenzation aja. Jangan asal pilih kalau nggak mau mesin mobil kamu bermasalah di kemudian hari.

Selamat mencoba.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *