Neymar Sesumbar

by -

METROPOLITAN – Neymar mempunyai keyakinan besar Timnas Brasil akan tampil bagus di Piala Dunia 2022. Selecao bisa menjadi juara di Qatar? Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada November-Desember 2022. Brasil menjadi salah satu kon­testannya.

Tim Samba tergabung dalam Grup G, bersama dengan Ser­bia, Kamerun, dan Swiss. Brasil jelas menjadi unggulan untuk lolos ke babak berikut­nya.

Menatap Piala Dunia 2022, Brasil menjadi juara grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Dalam 17 pertandingan yang dijalani, mereka mampu membukukan 14 kemenangan dan tiga ha­sil imbang.

Dengan modal bagus itu, Neymar mempunyai keyakinan besar Brasil akan meraih pre­stasi tinggi. Brasil dinilai mem­punyai skuat yang tepat.

Baca Juga  Saya Belum Layak Disejajarkan dengan Pele!

”Sesuatu akan terjadi dengan Brasil. Saya mempunyai fira­sat kami akan menjalani tur­namen yang bagus. Kami mempunyai tim yang tepat untuk itu,” kata Neymar di situs Liga Prancis.

”Menjadi juara? Saya harap begitu, itu yang saya pikirkan. Tak masalah kalau saya tak mencetak satu gol pun se­lama kami menjadi juara Piala Dunia. Yang penting untuk saya adalah memban­tu tin, untuk memainkan laga yang bagus,” tambahnya.

Brasil akan mela­wan Ghana pada jeda internasional pekan ini. Tim asu­han Tite menjalani pertandingan di Stade Oceane, Le Havre, Prancis, besok. (dtk/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *