Nikah Muda Bikin Hidupku Sengsara (Habis)

by -

Nikah Muda Bikin Hidupku Sengsara (Habis)

Meski rasa sakit perceraian dengan suami pertama masih terasa hingga sekarang, aku putuskan untuk ber­cerai setelah anak yang ku kandung ini lahir ke dunia. Mempertahankan pernikahan dengan suami seperti itu hanya menyimpan duri dalam daging.

Biarlah orang lain berkata apa ten­tang pernikahanku. Karena meny­andang status janda untuk kedua kali memang tidak menyenangkan. Janda satu kali saja terlihat buruk di mata masyarakat. Apalagi sampai dua kali.

Tapi biarlah. Aku tidak peduli dengan anggapan itu. Karena hanya aku sen­diri yang tahu bagaimana sengsaranya menikah dengan orang yang salah.

Aku terima saja nasib takdir ini. Mungkin seperti inilah jalan hidup yang harus ku lalui. Hanya berharap bahuku tetap kokoh untuk bisa men­jadi ibu dari keempat anak-anakku nanti.

Baca Juga  Menikah Siri dengan Suami Orang (Habis)

Satu lagi, semoga anak perempuan sulungku tak mengalami apa yang ku alami. Hamil di luar nikah dengan orang yang tidak tepat. Aku masih belum siap menghadapi kenyataan jika ternyata anak perempuanku juga hamil akibat tindakan bejat ayah tirinya. (*)

Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *