Nikmati Berbagai Acara di Café Tertinggi Kota Bogor

by -

Metropolitan – Koersi Sky Café merupakan café dengan konsep rooftop tertinggi di Kota Bogor, yang memiliki ketinggian 375 MDPL. Selain itu tidak hanya menawarkan nuansa dan atmosfer yang nyaman, namun dapat memberi pengalaman baru bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kesan dinner yang romantis bersama pasangan. Dengan city view dan mountain view sangat ini menjadikan keunggulan yang mengenasankan berada di café ini.

Café yang berada di ketinggian 22 lantai ini, menawrkan berbagai variasi maknan dan minuman dengan harga terjangkau. Selain itu, café ini sering mengadakan berbagai kegiatan salah satu yang telah terlaksana yaitu acara kolaborasi bersama Martasya Yoga (@martasyayoga_official) dengan tema Sunset Yoga dalam rangka Hari Olahraga Nasional. Martasya Yoga sendiri memiliki studio yoga yang berlokasi di Bogor Baru dan sering mengadakan acara kolaborasi bersama Bigland Hotel Bogor.

Baca Juga  Tepas Salapan Lawang Dasakreta

“Koersi Sky Café ini merupakan salah satu fasilitas hotel yang banyak di gandrungi oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya. Selain karena variasi makanan, kami juga mengadakan acara yang seru untuk para tamu diantaranya seperti yoga, acara music akustik, Kuliner Legendaris Bogor, The Beatless Night dan pada bulan Oktober akan ada perlombaan Kopi Susu pertama di Indonesia bersama Kaffenaited serta Octobeerfest.” Tutur Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication di hotel bintang 4 ini.

Café tertinggi ini akan mengadakan acara regulernya di setiap bulan Oktober yaitu Octobeer Fest. Dalam acara rutin di bulan Oktober itu café ini akan menawarkan berbagai bundling package makanan dengan beer. Selain itu, dalam Octobeer Fest akan ada live music malam bersama Rolling Stones yang di bawakan oleh 06 Route dan Koes Plus yang di bawakan oleh Voorman.

Baca Juga  Lewat World Economic Forum, Mendag Tingkatkan Kerja Sama Perdagangan

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *