Orang Ketiga Bikin Lesti Kejora Dianiaya

by -
MESRA: Foto kebersamaan Rizky Billar dengan Lesti Kejora sebelum mencuat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Untuk apa harta dunia bila tak ada cinta yang menyerta. Masyhur dan semua kejayaan tak cukup membuat kita bahagia…” Petikan lagu Lesti Kejora berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ itu seolah pas dengan nasib yang dialaminya usai menikah dengan sang pujaan hati, Rizky Billar. Pangeran yang membuatnya jatuh cinta itu kini dikabarkan tega menganiaya istrinya sendiri.

RABU, 28 September 2022, menjadi hari kelam bagi Les­ti Kejora. Dengan langkah berat, ia tetap memutuskan mendatangi Polres Jakarta Selatan malam hari.

Lesti yang didampingi peng­acara melaporkan suami sah­nya, Rizky Billar, kepada po­lisi atas dugaan kasus Keke­rasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak hanya melapor. Lesti pun menjalani visum untuk mem­perkuat bukti kekerasan yang dilakukan suaminya.

Lesti harus menelan pil pa­hit atas perilaku Rizky Billar yang dalam laporan disebut bahwa suaminya ketahuan selingkuh.

Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emo­si, bahkan mendorong Lesti ke lantai.

”Terlapor emosi, berusaha mendorong korban dan mem­banting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi.

Baca Juga  Nggak Cuma Rizky Billar, KPI Didesak Boikot Lesti Kejora Tampil di TV

Kejadian itu dialaminya pada pukul 02:30 WIB. Ke­mudian terulang di pagi ha­rinya.

”Korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10:00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi lalu membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga, tangan kanan, leher, dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Sela­tan guna ditindaklanjuti,” beber isi laporan tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa yang bersangkutan menjalani visum untuk mem­perkuat bukti dugaan korban KDRT.

”Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan. Semalam kita harus visum dulu. Jadi untuk laporan ini wajib visum dulu,” ujar Nurma.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dalam kete­rangan tertulis, mengaku pi­hak kepolisian telah melaku­kan pemeriksaan terhadap pelapor dan menerima hasil visum yang dialami Lesti. Se­mentara, Rizky dilaporkan atas pasal KDRT, Pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2004.

Dalam laporan itu menyebut­kan, Lesti Kejora merasakan sakit di bagian leher dan tangan kanannya usai dianiaya Rizky Billar.

Baca Juga  Pengantin Baru, Lesti Kejora Keceplosan Sering Mandi Bareng Suami

”Saat korban meminta dipu­langkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi. Berusaha mendorong korban dan mem­banting korban ke kasur dan mencekik leher korban. Se­hingga korban terjatuh ke lan­tai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” terangnya.

”Kemudian, pada jam 10:00 WIB, terlapor berusaha me­narik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher, dan tubuhnya terasa sakit,” tambahnya.

Rizky dan Lesti telah meni­kah sejak 19 Agustus 2021. Keduanya dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama dari gabungan nama mereka, yaitu Muhammad Leslar Al- Fatih Billar.

Sebelum menikah, Rizky dan Lesti merupakan pasangan yang dijodoh-jodohkan war­ganet karena secara bersam­aan mengalami putus cinta dari pasangan masing-masing. Keduanya pun menjadi dekat hingga akhirnya memutuskan menikah.

Sementara itu, Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, mengatakan ba­hwa keduanya tengah menem­puh langkah mediasi. Saat ini pihaknya masih berupaya melakukan komunikasi.

“Lagi berupaya komunikasi dari pihak masing-masing keluarga untuk kebaikan. Ka­rena saya juga sebelumnya kuasa hukum mereka berdua,” kata Sandy Arifin.

Baca Juga  Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Billar, Warganet : Lawak, Bucin bikin Logika Nggak Jalan

Isu orang ketiga memang sebelumnya pernah diungkap peramal kondang Mbak You yang kini sudah meninggal.

Mbak You sudah lebih dulu melakukan terawang nasib rumah tangga Lesti dan Billar. Paranormal tersebut menga­takan bahwa hubungan me­reka tidak akan lama.

Mendiang Mbak You me­nyebut bahwa hubungan me­reka diawali dengan setting-an. Tetapi yang diuntungkan dari hubungan tersebut ada­lah Rizky Billar.

“Disatukan tanpa sengaja, tetapi dibuat setting-an. Akhir­nya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” kata Mbak You, dikutip dari IntipSeleb, bersumber kanal YouTube Denny Darko.

Almarhum Mbak You juga sempat menyampaikan jika benar mereka jalani rumah tangga, keluarga yang akan dibinanya tidak akan lama.

“Kalau menikah pun cuma sebentar,” ungkapnya. “Justru setelah menikah, (popularitas, red) mereka akan menurun dan bisa cerai karena ada pi­hak ketiga dari pihak Rizky Billar,” pungkasnya.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus yang men­jerat Rizky Billar. Serta belum ada pula gugatan cerai yang dilayangkan Lesti Kejora. (de/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *