Pembangunan Kantor UPT Pajak Ciomas Disoal

by -

METROPOLITAN.id – Kepala UPT Pajak Daerah Kelas A Ciomas, Herry Gianantha mempertanyakan Rencana Anggaran Belanja (RAB) Pembangunan Kantor UPT Pajak Ciomas kepada pelaksana pembangunan.

Musabab, hingga kini dirinya tidak mengetahui secara detail berapa anggaran pembangunan Kantor UPT Pajak.

“Kita sudah mempertanyakan mana RAB pembangunan Kantor UPT Pajak Ciomas ke pengawas dan pelaksana. Namun, sampai saat ini mereka tidak pernah memberikan RAB tersebut, ” katanya.

Sesuai dengan arahan pimpinan bahwa Kepala UPT Pajak sebagai penerima manfaat memang hanya mengikuti saja. Sebab, semuanya sudah ada yang menangani yakni PPK dan pengawas.

“Persoalannya, ketika ada orang yang menanyakan, seperti Camat Ciomas. Berapa anggaran pembangunan kantor UPT? Kita bingung jawab itu. Saya harus jawab apa? RAB-nya saja tidak tahu. Apalagi ditanyakan berapa nominal anggaran pembangunan kantor tersebut, ” tukasnya.

Baca Juga  Heboh...Legenda Sepak Bola Masuk Daftar Tersangka Teroris

Herry mengungkapkan,  sebelum adanya pembangunan dirinya sempat mengikuti rapat rencana pembangunan. Termasuk kaitan pengadaan lahan yang bakal dijadikan pembangunan kantor UPT .

Namun, ketika sudah dilakukan pembangunan, ia tidak mengetahui siapa pemenangnya lelang, pengawas hingga RAB.

“Ketika pembangunan sudah selesai dikerjakan. Kita tanda tangan serah terima kunci. Kalau memang belum beres pekerjaan, saya nggak bakal tanda tangan, ” tegasnya.

Terlepas hal tersebut, sambung Herry, ia sangat berterima kasih kepada Pemkab Bogor yang sudah mengakomodir keinginan UPT Pajak bisa memiliki kantor sendiri. Sebab, sudah puluhan tahun kantor UPT mengontrak tempat.

“Kita berharap kualitas pembangunan sesuai dengan RAB dan tidak cepat rusak, ” tuntasnya. (ads/c/ryn)

Baca Juga  Nggak Punya e-SPPT? Warga Bogor Nggak Bisa Dapat Diskon hingga Penghapusan Denda Pajak PBB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *