Perang Bintang

by -

METROPOLITAN – Italia akan menjamu Inggris pada match­day 5 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertan­dingan di San Siro itu dijad­walkan kick-off Sabtu (24/9) pukul 01:45 WIB.

Italia baru menang sekali, sedangkan Inggris masih tanpa kemenangan. Italia ma­sih punya peluang untuk ber­saing dengan Hungaria dan Jerman dalam perebutan satu tiket ke putaran final, semen­tara Inggris harus berjuang supaya tidak terdegradasi ke UEFA Nations League B seba­gai tim terbawah.

Grup 3 sementara itu masih dipimpin Hungaria dengan tujuh poin. Jerman berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti Italia dengan lima poin, dan Inggris di posisi ter­bawah dengan dua poin.

Pada matchday 3 lalu, kedua tim bermain imbang di Wol­verhampton. Laga Inggris vs Italia itu berkesudahan 0-0.

Baca Juga  Tak Terhenti!

Setelah itu, mereka sama-sama menelan kekalahan telak pada matchday 4. Italia kalah 2-5 di kandang Jerman, di mana dua golnya dicetak oleh Wilfried Gnonto dan Ales­sandro Bastoni, sedangkan Inggris dipecundangi sang tamu Hungaria empat gol tanpa balas.

Dengan dua laga tersisa, Hungaria, Jerman, dan Gli Az­zurri masih punya peluang untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Se­mentara itu, Three Lions sudah tidak punya harapan untuk bersaing dengan ketiganya, tetapi masih harus berjuang supaya tidak finis di tempat terbawah. (suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *