Peringati Harpelnas, Ini Harapan BPJS Ketenagakerjaan!

by -

METROPOLITAN.ID -Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2022 dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mendorong pekerja Indonesia semakin bertumbuh dan kuat.

Sebagai salah satu upaya mewujudkan harapan tersebut, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi menjenguk seorang pekerja yang sedang dirawat di RS Thamrin.

Dedi menjamin bahwa seluruh biaya perawatan akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan tanpa batas, hingga pekerja pulih.

“Pertama-tama, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 kepada peserta BPJS ketenagakerjaan di seluruh Indonesia. Melalui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan, Kami mengambil peran untuk mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat,” kata Dedi Mulyadi, Selasa (6/9/2022).

Dedi memaparkan, dalam perayaan harpelnas 2022 ini, BPJS Ketenagakerjaan secara serentak juga turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta yang sedang melakukan klaim di kantor cabang.

Baca Juga  Terapkan CSA Kementan, Produktivitas Petani Purworejo Melejit

“Di kantor cabang Cileungsi, hapelnas 2022 ini, kita melaksanakan aksi layanan berupa penyerahan manfaat simbolik, pelayanan klaim oleh manajemen, kunjungan ke pasien JKK dalam perawatan,” tuturnya.

“Juga memberikan souvenir khas harpelnas kepada peserta yang datang ke kantor Cabang BPJS ketenagakerjaan Bogor Cileungsi,” tambahnya.

Menutup kegiatan Harpelnas tahun 2022, Dedi menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang hadir langsung ke kantor cabang maupun yang memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan seperti melalui Jamsostek Mobile (JMO).

Juga, BPJS Ketenagakerjaan menganut customer centric culture, yang mana berarti pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer.

Baca Juga  Puskesmas Cipayung Sebut Brosur Gay di Depok untuk Populasi Kunci

“Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik,”tukasnya. (din/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *