Permudah Mobilitas Wisata dan Ekosistem Digital di Bogor, Gojek Luncurkan Mesin Top Up Gopay di Dua Lokasi Ini

by -
Wali Kota Bogor Bima Arya. (Dok Prokompim Kota Bogor)

METROPOLITAN.id – Bagi Wali Kota Bogor, Bima Arya, ada dua hal yang sekarang terus dikolaborasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan semua stakeholder.

Pertama untuk memudahkan warga dan kedua mensejahterakan warga dengan membangun ekosistem digital.

Hal itu diungkapkan saat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bekerjasama dengan Gojek dan Gopay memberikan diskon 50 persen untuk transaksi pembayaran di Trans Pakuan jurusan Bubulak-Bellanova menggunakan Gopay.

Promo dilaunching bersamaan dengan kegiatan Plesiran Ekosistem Gojek di Bogor, yakni peluncuran mesin Top up Gopay yang ditempatkan di Kebun Raya Bogor (KRB) dan Mal Botani Square, Selasa (13/9).

Bima Arya mengapresiasi kolaborasi ini. Meski begitu, kata dia, ada tantangannya bagaimana ekosistem digital ini semakin melibatkan banyak stakeholder.

Baca Juga  PAN-Gerindra ‘Jadian’, Hambalang Kasih Jalan

“Di sini (Kebun Raya Bogor, red) ada mbok jamu yang sudah berjualan selama 55 tahun, kalau dia bisa pakai Gopay, itu keren. Terima kasih atas kolaborasinya dan selamat datang di dunia baru dimana semua lebih mudah dan kalau dipakai terus maka ekosistem digital ini akan semakin banyak,” katanya, Selasa (13/9).

Sementara itu, Head Of Gopay Offline, Kelvin Timotius mengatakan, promo diskon Gopay Trans Pakuan berlaku selama September.

Customer cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan akan langsung mendapatkan voucher cashback 50 persen atau maksimal Rp5 ribu untuk satu kali transaksi.

“Sekarang customer juga bisa membeli saldo Gopay di mesin Top up Gopay yang saat ini ada di Kebun Raya Bogor dan Mal Botani Square, tinggal dimasukin saja uangnya, pilih nominal saldonya dan saldo Gopay akan langsung masuk,” tandasnya.

Baca Juga  Manajemen Black Owl Kecam Keputusan Anak Buah Anies Baswedan

Di tempat yang sama, District Head Bogor-Bekasi Dimas Ganjar Romadhan mengungkapkan alasan mesin Top up Gopay ditempatkan di dua lokasi tersebut.

Sebab, kata dia, banyak aktivitas masyarakat sekaligus tennant yang bekerjasama dengan Gopay.

Sehingga setelah top up Gopay, costumer bisa langsung memakai Gopay-nya untuk berbelanja dan mendapatkan cashback.

“Nantinya kami akan terus mengembangkan tempat-tempat yang memang membutuhkan penetrasi untuk pembayaran Gopay. Dengan desain yang lebih simpel, mudah dan banyak promo. Selain dari merchant tapi juga dari mesin Top up Gopay-nya,” tuntasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *