Plt Bupati Bogor Minta Pengurus Hipmi Baru Bisa Rangkul Seluruh Pengusaha Muda

by -
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat menghadiri Mucab Hipmi Kabupaten Bogor ke-IV

METROPOLITAN.id – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta agar Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bogor bisa merangkul seluruh pengusaha muda yang ada di Kabupaten Bogor. Seperti yang diungkapkannya dalam Musyawarah Hipmi Kabupatem Bogor yang ke-IV.

“Hipmi harus merepresentasikan organisasi pengusaha muda dengan harapan pengusaha-pengusaha muda ini harus maju di Bogor dan kita siap membimbing agar pengusaha muda ini berkembang,” kata Iwan.

Ia berharap jika pengusaha yang ada di Bogor dapat bergabung dengan Hipmi. Sebab, diera digital ini para pengusaha muda ini saling membutuhkan satu dengan lainnya agar bisa berkembang memajukan dunia usaha.

Iwan juga berpesan kepada ketua Hipmi yang baru agar bisa merangkul seluruh pelaku usaha muda yang ada di Kabupaten Bogor. Sehingga pengurusan Hipmi yang baru kedepannya bakal lebih berwarna.

Baca Juga  Bogor Diprediksi Hujan Pada Siang hingga Malam Hari Ini

“Harus bisa membrending diri bahwa hipmi ini adalah salah satu organisasi yang diminati oleh para pengusaha muda jangan befikir hipmi ini perkumpulan yang kecil,” paparnya.

Untuk membesarkan Hipmi Kabupaten Bogor, Iwan mengaku pihaknya siap turun tangan. Terlebih Pemkab Bogor juga memiliki kegiatan ekonomi diantaranya adalah belanja negara yang depan berharap bisa bekerjasama dengan Hipmi.

“Itu merupakan salah satu stimulan dari Pemkab Bogor. Dan PR kedepan pengusur baru Hipmi keanggotaan harus berwarna dan meakili wilayah karena pengusaha itu bukan hanya mengusaha barang dan jasa saja tetapi masih banyak bentuk usaha-usaha lainnya,” ungkapnya. (mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *