Siap-siap, Akhir Tahun Bakal Ada Festival Puncak 2022

by -
Ilustrasi: Masjid Attaawun di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. (Arifin/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor ingin menjadikan tahun 2022 sebagai momentum pemulihan ekonomi pariwisata Kabupaten Bogor. Di pengurusan baru periode 2022-2027, berbagai program juga mulai disiapkan.

Ketua PHRI Kabupaten Bogor Juju Djunaedi mengatakan, untuk program jangka pendek, PHRI Kabupaten Bogor akan menyiapkan kegiatan yang dikemas dalam Festival Puncak.

Rencananya, Festival Puncak akan dihelat pada akhir tahun 2022 dengan menggandeng berbagai unsur, termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“PHRI Kabupaten Bogor akan tampil beda dengan berbagai programnya yang fresh. Kita ingin punya event tahunan yang bisa dikenal oleh masyarakat luas. Saat ini kami sedang diskusikan dalam waktu dekat, mungkin di akhir tahun dari tanggal 27 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023,” kata Juju yang belum lama terpilih menahkodai PHRI Kabupaten Bogor saat dialog di Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM, Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (1/9)

Baca Juga  Partai Idaman Bidik Enam Kursi

Nantinya, ia berkeinginan festival semacam ini semakin banyak digelar di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bogor. Tujuannya, untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi di Bumi Tegar Beriman.

“Kami akan gelar Festival Puncak dan akan bekerjasama dengan berbagai pihak. Selain itu, nanti akan banyak destinasi wisata lainnya yang akan kita buatkan program yang sama, dalam rangka pemulihan ekonomi pariwisata di Kabupaten Bogor,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *