Survei Bappilu: PDIP Nomor 1 di Kabupaten Bogor

by -
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad (pojok kiri). (Ist)

METROPOLITAN.id – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad menyebut PDIP saat ini menjadi partai nomor 1 di Kabupaten Bogor. Menurutnya, hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan pihaknya Agustus lalu.

“Untuk Kabupaten Bogor kita sudah survei nomor 1, bulan Agustus. Jadi potensinya ya urutan satu. Kalau di Jabar juga secara umum sudah naik, nomor satu, tadinya kita bersaing dengan Gerindra, Gerindra sudah kita tinggal,” ujar pria yang karib disapa Babeh MM saat ditemui di acara bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis PDIP di Kampung Pendeuy, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (16/9).

MM menjelaskan, pengobatan gratis di seluruh desa ini merupakan wujud nyata partai menyatu dengan rakyat. PDIP ingin turut serta mengatasi persoalan kesehatan di masyarakat.

Tak hanya itu, pria yang juga berencana maju di DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor ini mengaku pihaknya sedang mengembangkan aplikas Media Pintar Perjuangan (MPP). Aplikasi tersebut menampung kader PDIP yang ingin berjualan online.

Baca Juga  Selain Ganjil Genap, Opsi 4 in 1 Jadi Solusi Kemacetan Puncak

“Di situ ada pasar gotong royong, kader PDIP yang memiliki KTA bisa mengunduh aplikasi ini dan bisa berjualan gratis di situ. Itu sudah berjalan. Sebulan ini sudah 200 ribuan kader yg upload. Ini kesempatan kawan-kawan simpatisan PDIP untuk membuat KTA dan masuk ke MPP,” ungkapnya.

MM juga menargetkan PDIP bisa menjadi pemenang Pemilu 2024, khususnya di Jabar. Dari 20 kursi saat ini, mantan wali kota Bekasi ini ingin naik menjadi 28 kursi.

Kita targetnya pemenang ya. Kita inginnya juga sapu bersih,” harap MM.

Untuk mencapai target tersebut, pria yang juga pernah menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi ini terus membentuk struktur yang solid dan menyiapkan langkah pemenangan.

Baca Juga  Berkas Ditolak Jaksa, Orang Tua Minta Kepastian Hukum

“Dari pengalaman yang ada, membuat struktur tim pemenangan untuk menyambut pesta demokrasi di Jawa Barat, baik untuk pilkada, pilgub, pilpres, hingga pileg ke depan. Kita juga terus membangun komunikasi yang baik dengan parpol lain maupun masyarakat,” terang MM. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *