Viral Gerombolan Remaja Konvoi Acungkan Sajam, 4 Pelaku Diringkus

by -

METROPOLITAN.id – Jagad media sosial (medsos) dihebohkan dengan video yang memperlihatkan gerombolan remaja konvoi sambil mengacungkan berbagai macam senjata tajam (sajam). Aksi tersebut diduga terjadi di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang diterima metropolitan.id, gerombolan remaja tersebut nampak konvoi menggunakan kendaraan roda dua.

Sepanjang jalan, mereka berteriak-teriak sambil mengacungkan celurit hingga pedang. Beberapa di antaranya juga nampak sempat turun dari kendaraan dan mencoba menyerang.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, aksi bar-bar yang viral tersebut terjadi pada Senin (26/9) malam.

Menurutnya, aksi remaja tersebut merupakan sebuah aksi penyerangan terhadap seorang pemuda di wilayah Tugu Lele, Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng.

Jajaran Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan tersebut juga langsung bertindak cepat. Hasilnya, empat remaja yang menjadi bagian komplotan tersebut berhasil diringkus.

Baca Juga  Gaji 3.039 Guru yang Diusulkan Jadi PPPK di Kabupaten Bogor Bakal Ditangung Pemerintah Pusat

“Keempat pelaku penyerangan yang diamankan yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Para pelaku ini melakukan Penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18),” ujar Sularso, Selasa (27/9).

Selain meringkus pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya yakni sepada motor yang digunakan para pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk melukai korban.

Saat ini, keempat pelaku tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerangan yang dilakukan.

“Terkait adanya pelaku lainnya, hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *