Akibat Konsleting Listrik, Toko Sembako di Cibungbulang Alami Kebakaran, Kerugian Ditaksir Capai Setengah Miliar

by -

METROPOLITAN.id – Diduga akibat konsleting listrik,  sebuah ruko di Kampung Cimanggu RT 04/08, Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor hangus dilalap si jago merah, Rabu (5/10).

Kebakaran tersebut terjadi sekitarpukul 03:00 WIB dan menghanguskan ruko sembako tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut

Pemilik Ruko Hendra, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pada saat kejadian, toko tersebut dalam keadaan kosong.

“Saya dapat laporan dari warga, katanya kejadian itu sekitar jam tiga subuh. Saya datang ke lokasi jam 04. Waktu itu api sudah membesar dari dalam maupun luar toko,” kata Hendra.

Hendra mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Namun isi dalam ruko tersebut yang berupa sembako ikut hangus terbakar. Menurtunya, kerugian yang dialami ditaksir hingga Rp500 juta.

Baca Juga  Green Kitchen Food Court Hadir di Lippo Keboen Raya

“Kalau dihitung barang-barang sembako yang ada didalam toko itu sekitar Rp400 hingga Rp500 juta,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana membenarkan bahwa adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah ruko milik Hendra di Cibungbulang Bogor.

“Iya betul ada kebakaran sebuah ruko, pemiliknya Hendra. Kami mendapat laporan tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB pagi,”terang Kompol Agus Permana.

Menurutnya, saat itu anggota dari Polsek Cibungbulang langsung melalukan olah TKP. Penyebabnya di duga dari sebuah konsleting listrik hingga kerugian di taksir sekitar 500 jutaan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian material dan sembako di taksir sekitar ratusan juta,”pungkasnya. (mul/b/ryn)

Baca Juga  Hendak Ziarah ke Makam Orang Tua, Tukang Ojek di Tenjo Tewas Tenggelam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *