Cerita Pemenang Lomba Mancing HUT Metropolitan ke-11: Hadiah untuk Cucu sampai Biaya Kuliah Bagi Anak

by -

METROPOLITAN.id – Rezeki tak akan kemana. Mungkin kata-kata ini tepat menggambarkan perasaan para pemenang lomba mancing dalam rangkaian HUT Metropolitan ke-11.

Meski sempat pesimis, namun nyatanya para pemenang dalam kategori juara terberat ini berhasil meraih hadiah utama dalam lomba mancing yang berlangsung di Setu Tanah Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Minggu (2/10).

Adapun, para pemenang juara terberat ini diantaranya, juara satu dimenangkan Weli yang berhasil mengangkat ikan jenis mas berukuran 2,4 kg.

Lalu, juara dua ada Forus dengan ikan mas berkuran 2,1 Kg. Serta, juara tiga diraih Maming dengan ukuran ikan seberat 2,1 Kg (selisih waktu dengan juara dua).

Baca Juga  BPBD Benarkan Tubuh Mahasiswi IPB yang Terseret Masuk Got di Bogor Ditemukan di Jakarta: Keluarga sudah di Lokasi

Sementara, hadiah utama yang diberikan kepada ketiga pemenang diantaranya, sepeda motor, sepeda hingga TV LED.

“Awalnya saya gak nyangka dan gak kebayang dapat motor gini. Cuma dapat dua ekor. Satunya babon (ikan berukuran besar) dan satu lagi kecil,” kata Weli usai menerima hadiah di lokasi.

Atas hasil ini, dirinya pun mengaku bersyukur dan bahagia. Rencananya, hadiah ini akan ia pergunakan untuk membiayai kuliah anaknya.

“Buat kuliah anak,” ujar warga asal Kampung Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dari Komunitas Gacor Fishing Mania (GFM).

Hal senada diungkapkan pemenang juara dua, Forus. Dirinya mengaku tidak menyangka bisa meraih juara dalam lomba HUT Metropolitan ke-11 ini.

Baca Juga  Kasasi Ditolak MA, Kuasa Hukum Bambang Trihatmodjo Bilang Begini Soal KMP Sea Games XIX

“Gak nyangka, tapi (memang) mengharapkan dari jauh-jauh hari juga. Cuma dapat dua ekor, satunya itu babon. Rencananya buat hadiah (buat) cucu sepedanya,” katanya.

Diketahui, selain ketiga pemenang utama dalam lomba mancing HUT Metropolitan ke-11, ada juga beberapa pemancing yang berhasil meraih hadiah.

Diantaranya, mereka yang berhasil masuk ke dalam juara kategori ikan terbanyak lapak kanan-kiri dan terbanyak 1-3. Belum lagi, ada ratusan doorprize yang dibagikan selama lomba mancing HUT Metropolitan ke-11 ini. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *