Dede Irawan Kembali Komandoi PP Cijeruk

by -

METROPOLITAN.id – Pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk melaksanakan rapat pemilihan pengurus ranting PP Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk masa periode 2022-2024.

Pemilihan dan pengukuhan dilaksanakan di Villa Kawung Luwuk,Desa Cijeruk, Minggu (16/10).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bogor M Yunus PBA, Ketua PAC Kecamatan Cijeruk, pengurus dan kader PP se-Kecamatan Cijeruk.

Pada pemilihan tersebut, Dede Irawan kembali memimpin PP ranting Desa Cijeruk untuk masa 2022-2024.

Keputusan ini berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan oleh pengurus dan kader PP.

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M Yunus PBA mengatakan bahwa pemilihan telah dilaksanakanz sehingga dirinya hanya melantik dan mengukuhkan ketua ranting beserta pengurusnya.

Baca Juga  Perkelahian Antar Pemuda Karna Tersinggung Dengan Ucapan Teman

Adapun tujuan dari pelaksanaan ini untuk menentukan kader-kader PP yang handal dan sanggup memimpin untuk di wilayah ranting.

Terutama di wilayah kecamatan Cijeruk, Kepengurusan terpilih nanti dapat bekerja sama dengan unsur organisasi lain untuk dapat bersatu dan yang utama menciptakan kondusifitas serta menjalin persatuan dan kesatuan antar Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Siapapun yang memimpin ranting Desa Cijeruk dapat bertanggung jawab untuk membesarkan organisasi serta dapat menjalin kerjasama dengan organisasi lain yang ada di wilayah kecamatan,” katanya.

Ia menambahkan, hal oni sudah menjadi tanggung jawab para kader PP baik tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, maupun desa.

“Bersama-sama membesarkan organisasi ini, perlunya dukungan pengurus dan kader kepada ketua,agar organisasi ini berjalan dengan baik” paparnya.

Baca Juga  Dua Kali Terapkan Ganjil Genap di Akhir Pekan, Polisi Klaim Kendaraan Masuk Kota Bogor Berkurang

Ia berharap kedepanya PP ranting Desa Cijeruk semakin maju dan bermanfaat untuk warga.

Seperti berbagai kegiatan sosial yang positif untuk membantu warga kurang mampu.

Dengan kepemimpinan Dede Irawan, ia telah merasakan kegiatan positif yang telah banyak dilaksanan oleh PP ranting Cijeruk ini.

“Insya Allah,saya percaya dengan kepemimpinan Dede Irawan atau kang Dude. Telah banyak membantu kemajuan organisasi dan warga masyarakat. Terutama dibidang sosial diantaranya santunan anak yatim yang sering dilaksanakan oleh PP ranting Desa Cijeruk ini,semoga kedepanya lebih maju dan lebih baik lagi dari sekarang,”ujarnya.

Ketua Terpilih Dede Irawan mengaku siap memajukan wilayah dan juga membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga  Warga Manfaatkan Banjir untuk Cuci Kendaraan

Serta akan terus berkordinasi dengan pimpinan dan pengurus PP baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan.

Hal ini demi kemajuan organisasi yang dipimpinnya.

“Insya Allah saya akan menjalankan semua amanat dari pimpinan,terutama memajukan organisasi,dan membantu masyarakat. Baik kegiatan sosial maupun keagamaan,dan saya berharap rekan-rekan semua dapat ikut bersama-sama untuk memajukan PP. Dengan berkordinasi dan berkomunikasi yang baik oleh pengurus maupun kadernya,” tuntasnya. (nto/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *