Duel Mudah Bayern Muenchen

by -

METROPOLITAN – Bayern Munchen akan ditantang Viktoria Plzen di Allianz Arena pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijad­walkan kick-off Selasa (4/10) pukul 23:45 WIB.

Bayern sudah membuat Inter Milan tak berdaya. Barcelona, yang kini diperkuat sang mantan Ro­bert Lewandowski, juga telah mereka tundukkan. karena itu, menggulung Plzen pun diyakini tidak bakal menjadi masalah besar buat The Bavarians.

Pada matchday 1, Bayern menang 2-0 di kan­dang Inter lewat gol Leroy Sane dan bunuh diri Danilo D’Ambrosio. Pada matchday 2, Bayern menekuk Barcelona 2-0 di Allianz Arena. Leroy Sane kembali menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya di­ciptakan oleh Lucas Hernandez.

Sementara itu, Plzen masih tanpa poin hingga match­day 2. Setelah dipermak Barcelona 1-5 di Camp Nou, di mana gawang mereka juga menjadi sasaran hat-trick Lewandowski, wakil Republik Ceko itu kemudian kalah 0-2 saat menjamu Inter.

Baca Juga  WAGs Cantik Ini Lahirkan Bayi Perempuan

Akhir pekan kemarin, Bayern telah memanaskan mesin dengan melumat Bayer Leverkusen 4-0 di Bundesliga Jerman. Bayern memenangi laga kandangnya itu melalui gol-gol Thomas Muller, Leroy Sane, Sadio Mane, dan Jamal Musiala. Bayern sudah sangat siap untuk meladeni Plzen di Al­lianz Arena. Bagi Plzen, laga nanti sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang sangat berat. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *