Gegara Konten Rizky Billar, Deddy Corbuzier Ajak Nikita Mirzani Ribut

by -

METROPOLITAN – Deddy Corbuzier menanggapi ucapan Nikita Mirzani yang menyebut jika dirinya sama saja dengan Baim Wong. Tudingan bintang film Comic 8 itu sengaja dilontarkan usai melihat video Deddy dengan Uus meroasting Rizky Billar yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, terkait kasus KDRT.

Tidak terima dengan ucapan Nikita yang menudingnya sama dengan Baim Wong lantaran membuat konten dari kasus yang menimpa Lesti Kejora, Deddy pun ang­kat bicara.

Melalui Instagram Story-nya, suami Sabrina Chairun­nisa ini mencoba menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meroasting Lesti tetapi Rizky Billar. ”Woy, mikir, mikir! Ini orang nih yang bikin rame nih bener-bener,” kata Deddy meladeni video Nikita Mirzani. ”Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa me­mang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti,” tegas Deddy.

Bukan hanya itu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga menegaskan jika dirinya meroasting soal kata dugaan KDRT yang hingga kini masih digunakan terkait pem­beritaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, perilaku kekerasan yang dilakukan seseorang tidak tepat jika disebut sebagai sebuah dugaan.

Baca Juga  Ini Jawaban Mantan Istri Deddy Corbuzier Setelah Dipolisikan Travel Tour

”Terus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan,” paparnya. ”Itu yang gue roasting. Elu bikin rame,” tambahnya.

Melalui unggahannya, Deddy juga terlihat menandai akun Instagram milik Nikita Mirzani. Bahkan, ia juga menantang ibu tiga anak itu untuk bertemu.

”Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya sama gue di Jakarta. Brengs*k emang nih orang, hahaha anj*ng!,” ujar Deddy sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani memang sem­pat menyentil isi video saat Deddy Corbuzier terlibat sebuah pembicaraan dengan Uus. Dalam video tersebut, Deddy dan Uus memang terdengar tengah membicara­kan soal kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Kembali Marah Besar! Kejar Haters sampai Dapat

”Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ka­rena dugaan KDRT,” kata Uus dalam video Somasi di akun YouTube milik Deddy Corbuzier. ”Dugaan tuh gimana ya? Dia belum yakin apakah itu KDRT atau fe­tish?” timpal Deddy.

”Karena masih dugaan, dia masih mikir ’ini teh digam­par pada saat itu konteks nya apa?’,” lanjutnya. (okz/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *